Zodiak Yang Suka Jomblo Sampai Gak Tahan Jomblo

4K 135 13
                                    

1. Aquarius

Aquarius merasa bangga menjomblo karena dia merasa aman dengan dirinya sendiri. Meski sendirian, Aquarius enggak susah tuh untuk menemukan kebahagiaan dan kenyamanan dalam dirinya. Apalagi Aquarius punya banyak mimpi dan aktivitas yang pengin dia lakukan, so, kenapa takut menjomblo?

2. Aries

Aries selalu punya keinginan untuk berkembang dan menjadi orang yang positif setiap  saat. Makanya susah buat Aries untuk menemukan orang yang sepadan dengan keinginannya tersebut.

3. Capricorn

Capricorn punya standar yang tinggi buat menemukan orang yang pas buat dirinya. Sering dianggap pemilih, tapi sebenarnya Capricorn hanya enggak mau mengulang kesalahan di masa lalu. So, daripada ribet dengan pacaran, Capricorn sering memilih jomblo untuk beberapa saat dulu.

4. Virgo

Virgo adalah seorang perfeksionis. Enggak hanya buat pacarnya saja, tapi juga buat dirinya sendiri. Virgo sering merasa ada yang kurang dalam dirinya, begitu pun dia merasa ada yang kurang dalam diri si pacar. Nah, karena enggak mau terjebak dalam pikiran enggak sehat itu, akhirnya Virgo memilih untuk menjomblo sampai akhirnya nanti menemukan sosok yang bisa saling mempercayai.

5. Taurus

Taurus adalah zodiak yang paling bisa diandalkan. Tapi karena hal itu di masa lalunya Taurus jadi sering dimanfaatkan sama mantan dan orang terdekatnya. Jadi, daripada harus berkomitmen yang enggak menguntungkannya, akhirnya Taurus memilih buat jomblo dulu deh.

6. Pisces

Pada dasarnya, Pisces punya jiwa yang romantis, tapi kalau keinginannya enggak sesuai seperti kisah cinta yang dia bayangkan, Pisces bisa ketakutan sendiri dan jadi males kalau harus pacaran.

7. Gemini

Gemini adalah zodiak yang punya rasa keingintahuan yang tinggi dan suka berpetualang serta ketemu dengan orang-orang yang baru. Karena kalau sendirinya, Gemini bisa mati gaya sendiri, akhirnya dia coba untuk kenalan dengan banyak orang deh.

8. Cancer

Bagi Cancer, punya gandengan adalah hal yang paling buatnya. Bahkan kalau udah pacaran nih, Cancer mau melakukan apa pun asal si pacar bahagia. Meski begitu sikapnya yang kadang kelewat perhatian ini jadi cenderung terlihat clingy. Hmm…

9. Leo

Leo selalu pengin jadi ‘bintang’ setiap dia menjalin hubungan pacaran. Meskipun Leo sering terlihat dengan image pemimpinya, sebenarnya Leo punya sifat yang realists banget setiap kali punya pacar.

10. Sagitarius

Sagittarius adalah tipe petualang dan selalu punya banyak topik yang pengin dia ceritakan soal pengalaman-pengalamannya. Makanya, Sagittarius butuh sosok pendengar yang sabar mendengarkan pengalaman serunya itu.

11. Libra

Libra enggak pernah suka sendirian. Sekalinya sendiri, dia akan mencari kegiatan apa pun asal ada temannya, sekalipun kalau harus nganterin mamanya belanja. Meskipun bukan zodiak yang romantis, Libra tetap percaya adanya soulmate dan cinta sejati.

12. Scorpio

Meski kelihatannya tertutup dan enggak mau membuka diri, Scorpio justru terbilang gampang untuk  memberikan perasaannya ke orang lain. Kalau dia sudah menemukan sosok yang tepat, Scorpio enggak akan setengah-setengah dengan perasaannya.

12odiak Note Where stories live. Discover now