Beda Zodiak Beda Musik

4.6K 187 37
                                    

1. Capricorn punya pendengaran yang bagus tentang instrumen

Orang yang memiliki zodeak Capricron biasanya memiliki pendengaran yang sangat hebat dalam mengenal jenis - jenis instrumen. Biasanya para Capricorn bisa mengenali alat musik apa yang dimainkan seseorang tampa harus meihat alat musik itu sendiri.

2. Aquarius punya kepercayaan diri yang gak dimiliki zodiak lain

Dalam mendengarkan musik tentunya ada aja orang yang ikutan nyanyi, terkadang memang ada orang yang berbakat dalam bidang vokal, tetapi gak jarang juga ada yang gak bisa nyanyi tapi pede nya mintak ampun. Nah, orang yang memiliki kepercayaan diri yang tinggi dalam bermusik ini biasanya berzodiak Aquarius.

3. Pisces, Orang yang menikmati musik dengan caranya sendiri

Kalau kamu berzodiak Pisces pasti kamu akan lebih suka mendengarkan musik sendirian, kamu akan mencari tempat yang nyaman sambil mengenakan Headset dan memutar lagu favoritmu.

4. Aries adalah orang yang menjadikan musik sebagai teman mereka

Musik bagi Aries adalah sesuatu yang sangat penting, gak heran orang yang berzodiak Aries akan memutar lagu kapanpun dimanapun, dia menganggap musik itu sebagai temannya sendiri.

5. Selara musik yang tinggi, dimiliki oleh zodiak Taurus

Taurus terkesan memiliki selera yang tinggi dalam bermusik, coba kamu tanyain ke temenmu yang berzodiak Taurus. Mereka rata - rata menjawab menyukai lagi Theme-song, atau lagu - lagu klasik.

6. Gemini adalah pendengar yang baik

Gemini sebenarnya orang yang sangat peka akan suara - suara, terutama musik. Setiap ada musik yang diputar, gak peduli itu musik apa, maka Gemini akan menyimaknya dan menghayati arti setiap lirik yang ada dalam sebuah lagu itu.

7. Cancer, diam - diam suka musik yang keras

Cancer ternyata mempunyai selera musik yang keras guys, seperti metal, Hardcore. Pokoknya jangan suruh orang yang punya zodiak untuk memilih lagu kalau gak mau telingamu pecah.

8. Leo adalah orang yang sangat menghayati

Jangan pernah suruh Leo untuk bernyanyi kalau gak mau ilfil. Sekali Leo disuruh nyanyi maka dia akan sangat menghayati, bahkan mereka akan berkhayal sedang berada di atas panggung saat menyanyikan sebuah lagu

9. Virgo adalah orang yang cukup tenang

Saat mendengarkan musik sebenarnya Virgo itu sangat menyukainya, tapi walaupun dia menyukai lagu yang ia denger dia gak akan ikut nyanyi. Baginya musik itu lebih bisa dinikmati di dalam hati.

10. Pernah liat orang yang gak bisa diem saat denger lagu ? pasti dia Libra

Libra adalah orang yang pandai mengekspresikan musik, gak jarang tangan dan kakinya akan bergerak sendiri saat dia sedang menikmati sebuah lagu.

11. Scorpio adalah orang yang paling mencolok

Scorpio adalah orang yang gak bisa diem, orang yang bakal jadi pusat perhatian. Kalau kamu Scorpio maka kamu cocok jadi seorang vokalis.

12. Sagitarius, musik bukan hobi mereka, tapi jati diri mereka

Orang dengan zodiak Sagitarius adalah orang yang sangat peka terhadap musik, sagitarius juga merupakan seorang pendengar yang baik. Dia mampu memahami pesan yang ingin disampaikan di sebuah lagu.

12odiak Note Where stories live. Discover now