Makanan Favorit Zodiak

6.1K 299 58
                                    

1. Aquarius

Orang yang tergolong zodiak yang berelemenkan udara ini lebih mementingkan suasana makan daripada makanannya. Nah lho! Makanya restoran yang cocok bagi mereka yaitu restoran chinese yang terdapat meja bundar. Sehingga bisa ngobrol satu sama lain dengan leluasa.

2. Pisces

Pemilik zodiak ini paling doyan sama yang namanya hidangan laut kayak ikan, kepiting, cumi-cumi dan hewan laut lainnya. Selain itu, juga suka sama salad dan makanan alami lainnya. Pantas aja zodiaknya berlambangkan 2 ikan!

3. Aries

Yang zodiaknya aries angkat tangan dong! Katanya suka makanan western, terutama makanan Amerika Latin nih. Selain itu kalian juga menyukai makanan hangat dan berempah.

4. Taurus

Pemilik zodiak ini emang suka makan apa saja, asalkan segar dan cepat saji. Apalagi yang super pedas. Sebenarnya banyak dari mereka bisa jadi koki yang hebat. Namun sering terkendala rutinitas.

5. Gemini

Kamu gak suka sama makanan yang itu-itu saja. Kamu suka mencari sesuatu yang baru dan menyenangkan. Jadi kamu lebih tertarik ke makanan yang kreatif dan tentunya kekinian.

6. Cancer

Sama seperti pisces, kamu menyukai makanan laut, terutama sushi yang akan membuatmu meleleh dan tergila-gila. Kamu gak suka pedas, tapi kalau pedas sedikit gak apa-apalah!

7. Leo

Cita-citamu adalah menjadi seorang traveler dunia. Namun, ini tak berarti kalau kamu bersedia mencicipi semua jenis makanan yang asing.

8. Virgo

Kamu adalah seorang yang suka makanan segar. Bahkan mungkin kebanyakan kamu adalah seorang vegetarian. Kentang goreng dan sosis bukanlah makananmu. Sesekali mungkin. Namun makanan yang kaya sayur segar dan ringan adalah idaman kamu. Oleh karena itu kamu lebih sehat dan berenergi.

9. Libra

Dalam makanan, kamu suka makanan yang mempunyai suatu harmoni di dalamnya. Karena itu kamu lebih suka makanan Jepang, China dan Korea. Semua makanan ini memiliki keseimbangan rasa antara manis, pedas, gurih, asin dan asam.

10. Scorpio

Makanan India sangat sesuai dengan selera kamu yang menyukai makanan dengan aneka rempah yang kuat. Kamu juga menyukai makanan yang berbumbu kental dan memiliki rasa eksotis. Si scorpio juga menyukai makanan Indonesia yang mengandung kelapa, kari kental dan berempah.

11. Sagitarius

Kamu seorang penjelajah kuliner yang berpengalaman. Selera petualang kulinermu bisa membuat kamu mau mencoba makanan-makanan lain yang aneh dan unik dari berbagai tempat. Seperti kalajengking, ulat, belalang, bahkan kelelawar.

12. Capricorn

Kamu suka makanan tradisional dan hangat. Kamu juga suka makanan baru ataupun makanan rumahan. Karena itu akan membuatmu merasa terpuaskan.

.

Request masih diterima..

12odiak Note Where stories live. Discover now