4 Karakter Yang Tidak Disukai Zodiak [Revisi]

4.2K 161 25
                                    

1. Aries

Kurang Berambisi. Aries punya kecenderungan memiliki ambisi yang menggebu, hal ini membuatnya paling tidak tahan dengan orang yang gak punya ambisi dalam hidup. Bagi Aries sebuah ambisi akan mengantarkan mereka untuk meraih apa yang ingin dicapai.

Membosankan. Jika kamu termasuk orang membosankan, kamu termasuk orang yang keluar dari daftar lingkaran pergaulan seorang Aries. Sifat Aries yang dinamis membuatmu harus menyimbangi gaya fleksibilitas yang mereka punya.

Over-Posesif. Seorang Aries yang cenderung memiliki kebebasan, kecil kemungkinan akan menerima hubungan dengan seorang yang over-posesif. Mereka bakal gak betah dan memilih pergi saja daripada harus dikekang.

Pengontrol. Sosok Aries yang cukup keras kepala dan suka bekerja sendiri membuat seorang Aries gak bisa jika harus dikontrol dengan orang lain.

2. Taurus

Ketidakjujuran. Seorang Taurus adalah orang yang menjunjung tinggi kejujuran. Mereka akan menghindari orang yang keliatan punya banyak gelagat mencurigakan atau orang yang gak bisa dipercaya.

Gaya Hidup Mewah. Taurus memiliki gaya hidup sederhana, mereka gak butuh buat telihat kaya atau tampak wah di mata orang lain. Mereka cenderung membumi dan gak banyak tingkah.

Egois. Sosok Taurus memiliki prinsip hidup yang berpegang teguh pada nilai-nilai tradisional. Mereka akan kesulitan jika berhubungan dengan orang yang egois dan serakah. Taurus punya komitmen pada nilai moral dan berharap orang lain dapat melakukan hal yang sama.

Temperamental. Kepribadian Taurus yang tenang akan menyusahkan mereka menghadapi orang dengan temperamen tinggi. Seorang Taurus percaya bahwa suatu hubungan membutuhkan stabilitas emosi. Kamu yang barangkali memiliki sifat pemarah atau orang pencemas langsung dicoret dari daftar temannya.

3. Gemini

Pencemburu. Gemini punya karakter dominan sebagai orang periang dan ceria. Mereka suka geli melihat orang yang mungkin punya sifat iri atau cemburuan.

Angkuh. Sifat Gemini yang memiliki jiwa bebas akan membuatnya berpandangan luas dan berbicara kemanapun yang mereka inginkan. Hal ini akan membuat mereka menghindar jika ada orang sombong yang hanya membicarakan tentang diri.

Munafik. Bagi seorang Gemini, dunia adalah tempat yang indah untuk menjelajah. Tidak ada gunanya menanggapi orang munafik yang kerap tidak jujur, Gemini akan menjauhi orang dengan sifat seperti itu.

Tidak Sabar. Pribadinya yang santai membuat Gemini gak pernah buru-buru mengerjakan suatu hal. Mereka percaya bahwa setiap hal memiliki waktunya sendiri, hal ini membuat Gemini hilang respect sama orang yang gak punya sifat sabar.

4. Cancer

Tidak Dapat Dipercaya. Bagi seorang Cancer berbuat tidak jujur itu merupakan sebuah kejahatan yang mengerikan. Maka dari itu, mereka paling gak suka orang yang gak bisa dipercaya.

Agresif. Cancer yang cenderung cinta damai gak bisa menolelir seseorang yang terlalu agresif saat menginginkan sesuatu. Mereka akan langsung menghindari orang agresif karena baginya hidup itu penuh dengan ketenangan.

Sinis. Orang yang memiliki katakter sinis dan licik gak mungkin bisa melihat kebaikan dalam setiap manusia. Hal itu merupakan kebalikan sifat yang dimiliki Cancer yang baik dan peduli dengan orang lain.

Cepat Marah. Bagi seorang Cancer yang punya sifat kesabaran tinggi, tidak ada tempat bagi seorang pemarah dalam hidupnya. Mereka gak tahan sama seorang pemarah.

12odiak Note Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang