Zodiak Yang Cocok Di anime Naruto

4.9K 175 72
                                    

1. Scorpio (24 Oktober-22 November), 

tokoh anime yang cocok dengan dengan zodiak Scorpio adalah Nagato (Pain), karena zodiak scorpio memiliki semangat yang tinggi dalam meraih tujuan hidup. Walaupun sebenarnya jalan yang ia pilih berbeda dengan pendapat banyak orang, dia tidak pernah peduli. Cocok seperti karakter Nagato (Pain) yang memilih cara berbeda dalam mencari perdamaian dengan membentuk Organisasi rahasia Akatsuki untuk meraih perdamaian.

2. Capricorn, (22 Desember-20 Januari)

Naruto merupakan gambaran yang pas untuk seseorang yang berzodiak capricorn karena mempunyai sifat pantang menyerah, tekun dan pekerja keras. Sama seperti sosok Naruto yang pantang menyerah meraih cita-citanya menjadi seorang Hokage.

3. Virgo (24 Agustus-22 September)

zodiak virgo cocok seperti karakter Shikamaru yaitu teliti, selalu berpikir kritis, dan dan dapat diandalkan pada saat situasi genting. dengan kecerdasannya yang cukup tinggi Shikamaru dapat memecahkan masalah dengan cara berpikirnya yang cepat dan efisien.

4. Leo (23 Juli-23 Agustus)

Leo sepertinya cocok dengan dengan karakter Obito, periang, heboh, suka kejujuran dan sangat setia kawan. Sayangnya zodiak ini mempunyai kekurangan mudah tersulut emosi, terbukti pada saat kematian Rin obito-pun langsung menuding Kakashi sebagai pembunuhnya tanpa tahu fakta sebenarnya.

5. Cancer (22 Juni-22 Juli)

zodiak ini mempunyai sifat yang halus dan lembut. dengan karakter seperti ini sudah pasti zodiak ini seseorang tipe penyayang dan setia. Terutama pada pasangannya atau orang yang ia cintai. Hinata adalah karakter yang menonjol kuat untuk dijadikan tokoh zodiak ini. Hinata tipe wanita yang lembut, setia dan selalu menyayangi pasangannya sampai kapanpun.

6. Gemini (21 Mei - 21 Juni )

Deidara adalah tokoh anime yang cocok dengan zodiak gemini. pasalnya zodiak gemini memiliki watak lincah, suka berbicara dan berdebat, dan pendiriannya sering berubah-ubah. seperti deidara yang suka berdebat dengan Sasori dan gerakannya yang lincah karena dia merupakan ninja tipe petarung di atas (udara).

7. Taurus (21 April - 20 Mei)

Materialistis, keras kepala, dan tidak mudah diatur adalah ciri ciri dari watak aries tapi walau bagaimanapun aries memiliki loyalitas dan toleransi yang tinggi terhadap orang lain. ini adalah sifat dari Hidan di anime Naruto yang materialistis dan tidak suka dikekang.

8. Aries (21Maret-19 April)

Senang bereksperimen dan mengutamakan tindakan, berpikir ke masa depan dan terus mencoba tanpa takut gagal. sepertinya karakter Aries cocok dengan legenda sannin konoha 'Orochimaru'

9.Pisces (20 Februari-20 Maret)

Suka Mengkhayal adalah ciri utama zodiak ini selain itu pisces memiliki watak tidak mau kalah dan sedikit keras. cocok banget banget sama karakter sakura yang sering mengkhayal tentang cowok idaman konoha yaitu sasuke. Dan watak kerasnya terhadap Naruto

10. Aquarius (21 Januari-19 Februari)

Itachi adalah tokoh anime yang cocok dipasangkan dengan Aquarius. Memiliki kejeniusan yang tinggi, pembawaannya yang tenang, obyektif dalam memihak serta cepat mengerti dan memahami sesuatu. itu adalah ciri khas zodiak ini. luar biasa bukan. Saya sendiri mengidolakan Itachi.

11. Sagitarius (23 November-21 Desember)

Jiraiya adalah Legenda sannin Konoha dan merupakan guru dari banyak shinobi hebat naruto salah satunya. jiraiya memiliki sifat suka kebebasan, pandangannya luas, otaknya pandai dan memiliki jiwa petualang. Cocok dengan perwatakan Sagitarius.

12. Libra ( 23 September-23 Oktober)

Sasuke cocok menjadi perwakilan watak untuk zodiak libra di anime naruto, pasalnya sasuke memiliki watak punya ambisi atau naluri yang tinggi ( balas dendam dengan kakaknya Itachi ), mempesona karena sasuke merupakan karakter yg memang tampan dan menjadi pujaan Sakura ini.

12odiak Note Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt