Kebiasaan Aneh Zodiak

5.6K 279 63
                                    

1. Aries

Si impulsif yang kadang membuatnya terlihat menyebalkan. Ceplas-ceplos tanpa memikirkan apa yang diucapkan di depan orang-orang. No filter!

2. Taurus

Menikmati dirinya dengan smartphone meski berada di tengah orang-orang. Pura-pura sibuk melihat smartphone, padahal tidak ada yang menarik atau melihatnya berulang-ulang.

3. Gemini

Pemberi opini yang kadang nggak penting. Kadang suka menghindari percakapan dengan memasang earphone seolah mendengarkan lagu, padahal sebenarnya sedang nguping obrolan di sekitarnya.

4. Cancer

Sosok yang hyper-sensitive hingga orang-orang sekitarnya takut menyakitinya dan terlihat memerlukan perhatian super dari orang lain melalui tangisannya. A drama queen?

5. Leo

A self-centered person. Jadi kalau dia tidak mendapatkan pujian dari orang lain, ada saatnya dia memuji dirinya sendiri untuk pengakuan atas kehebatan dirinya. 

6. Virgo

Zodiak yang seringkali nggak sengaja membicarakan hal dari apa yang mereka lihat di media sosial orang-orang. Pada akhirnya dia dianggap sebagai si stalker.

7. Libra

Ketika tidak mendengar apa yang dibicarakan lawan bicaranya, daripada bertanya, memilih senyum dan mengangguk seakan mengerti apa yang dibicarakan

8. Scorpio

Sialnya, seringkali tiba-tiba tertawa keras di momen yang kurang tepat. Tapi ada saatnya dia senang melihat lawannya lemah sehingga membuatnya menjadi seorang superior.

9. Sagitarius

Setiap kali ada percakapan dengan orang asing, cukup memberikan satu kata singkat dan bahkan tidak tahu harus merespons apa dari obrolan singkat tersebut. 

10. Capricorn

Social climber karena personalitinya tidak tertantang untuk meraih kesuksesannya sendiri. Terkadang memilih diam di kamar untuk menyendiri jika ada orang yang datang ke rumahnya.

11. Aquarius

Too messy person dan orang yang ingin terlihat unik atau eksentrik namun sebenarnya mereka tidak seperti yang dilihat. Just want to look interesting.

12. Pisces

Living in a chaos and just go with the flow in all of situation! 

.

Request diterima..

Apa perlu ku buat grup untuk zodiak di WA? Line? Ig? Fb? 😮🤔

12odiak Note Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang