Zodiak Emosi Pakai Tangan Bukan Mulut (3 Teratas)

4.3K 136 13
                                    

Zodiak Aries

Terkadang Aries tidak suka bertengkar, sangat jarang bertengkar, kecuali tidak dapat tertahankan lagi, keabnormalan orang tersebut pasti sudah sangat memicu kemarahannya. Tapi terhadap orang yang membuatnya marah tersebut, Aries juga akan memberitahu mereka bahwa Aries bukanlah orang yang mudah ditindas. Sebenarnya Aries tidak suka marah, tapi mereka tidak akan berlebihan, tapi terkadang hanya ingin melampiaskannya saja. Wanita yang berzodiak Aries sangat lembut, tapi hanya terhadap pacarnya, kalau orang lain ga perlu dibilang lagi.

Zodiak Leo

Leo sangat suka dengan keramaian, dia juga memiliki sifat kekanak-kanakan. Singa mah, pada umumnya memang suka main tangan tidak main mulut, jika tidak berbicara, tunggu sampai saatnya melampiaskan amarahnya, mungkin rasa ingin membunuh pun ada! Jadi, ketika melihat muka Leo yang ceria menjadi muram, kalian semua lebih baik menutup mulut sesegera mungkin, kalau tidak akibatnya akan sangat fatal, saat emosi orang yang berzodiak Leo meletus, kemungkinan memiliki kecenderungan kekerasan! Jika bukan menyakiti orang lain maka dia akan menyakiti dirinya sendiri.

Zodiak Sagitarius

Biasanya pria Sagitarius tidak akan duluan memukul wanita, kecuali sata bercanda, memukulnya dengan ringan, walaupun emosinya tidak baik, tapi kalau main pukul, berarti tandanya dia sudah sangat kesal, dia akan terangsang emosi jika sudah tidak dapat tertahankan lagi. Sagitarius biasanya tidak ingin banyak masalah, karena sifat Sagitarius sudah kelewat baik, dia lebih memilih untuk menyakiti diri sendiri daripada menyakiti orang yang dicintainya, ini sudah pasti telah melukai masalah mengenai harga diri Sagitarius!

.

Semuanya elemen api btw

12odiak Note Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang