Zodiak Yang Paling Gak Peka (4 Pilihan)

5.9K 240 48
                                    

1. Pisces

Zodiak yang satu ini bisa dibilang agak menyebalkan karena sikapnya yang gak perasa, Pisces bukan orang yang pandai menebak dan menerka apa arti dari kode yang diberikan pasangannya. Alhasil mereka sering kena marah dan korban ngambeknya sang pacar deh.

Namun meskipun begitu Pisces orang yang romantis, jadi mereka selalu bisa membujuk dan merayu sang pujaan hati sampe mereka gak marah lagi.

2. Gemini

Meskipun menyenangkan tapi kadang-kadang sikap humorisnya Gemini bisa terlihat menyebalkan lho. Mereka kerap salah membedakan mana yang serius dan mana yang tidak meskipun sudah diperingatkan berkali-kali. Berkat perbuatannya tersebut akhirnya Gemini sering dimarahi oleh pasangannya deh.

3. Cancer

Kalau kalian punya pasangan berzodiak Cancer pasti sudah menebak kalau pasangan kalian masuk ke dalam kategori yang menggemaskan ini. Karena sikap cuek yang Cancer miliki itu sangat melekat dengan kepribadian mereka, orang bisa dibuat kesal berkat sifatnya yang juga sulit memahami berbagai kode yang diberikan. 

4. Libra

Sekuat apapun kalian mencoba memberi pesan yang tersirat kepada Libra, maka akan sia-sia saja hasilnya. Libra adalah orang yang sangat polos dan sulit untuk berkomunikasi dengan cara yang tidak biasa. Mereka orang yang lugu dan sulit mencerna apa yang tidak mereka pahami.

Tapi meskipun begitu mereka orang yang sangat ahli dalam bersabar, kesabaran mereka luas banget. Jadi, kalau dimarahin mereka akan nerima dan lapang dada.

.

Request diterima

Jika ada pertanyaan silahkan boleh ditanyakan, bisa melalui komentar atau kirim pesan di dm

12odiak Note Onde histórias criam vida. Descubra agora