Jangan Berharap Banyak Dengan Zodiak.. (4 Pilihan) [Revisi]

4K 114 22
                                    

1. Libra

Libra berada di urutan pertama. Dia orangnya sangat baik kepada siapapun. Libra juga sangat perhatian. Inilah yang membuat orang-orang di sekitarnya salah paham dan menganggap ia adalah istimewa untuk Libra. Kalau ada yang deketin kamu dan zodiaknya Libra, jangan geer dulu kalo dia baik sama kamu, dia baik ke semua orang.

2. Leo

Leo punya urutan ke 2. Rasa percaya diri dan kharisma nya yang membuat dia keren di mata banyak orang. Dia adalah orang yang ramah, tegas, dan dianggap sebagai tempat paling tepat untuk diminta pertolongan. Inilah yang bikin lawan jenisnya jatuh hati pada pesona Leo dan menganggap pertolongan Leo adalah cinta.

3. Sagitarius

Berada di urutan ke 3, Sagitarius ini supel, ramah, lucu dan suka membuat orang ketawa. Sifatnya inilah yang bikin orang baper. Namun, dia orangnya gak peka dan gak tahu kalau dia punya banyak pengagum rahasia.

4. Aquarius

Dia adalah orang yang super cuek dan jutek abis, tapi tidak untuk orang yang telah ia kenal dengan baik. Dia akan berubah menjadi perhatian, baik hati, ramah, bahkan lucu. Dia memiliki teman dekat lawan jenis dan akan terjadi friendzone diantara mereka. Namun, sayangnya Aquarius terlalu sulit untuk menggubris dan lebih memilih jalan aman, berteman adalah pilihan terbaik baginya.

.

12odiak Note Where stories live. Discover now