Day 30 (Warn! 18+)

63 6 2
                                    

Doing Something Hot (NSFW)

Nijimura Shuuzou x Yousuka Ainawa

© Tadatoshi Fujimaki

*

Temaram lampu menguasai ruangan itu. Namun, tidak menghalangi Ainawa untuk terus melanjutkan bacaannya. Tak peduli resiko minus matanya kian bertambah.

Di satu sisi, Shuuzou yang baru selesai mandi segera menuju lemari. Pekerjaan kadang memaksanya untuk telat dalam membersihkan diri. Walau air dingin memang lebih membuat dirinya menjadi segar.

Termasuk segar dalam artian lain.

Shuuzou berhenti berkegiatan setelah celana pendeknya terpasang. Punggungnya yang telanjang memilih menyatu bersama pintu lemari. Dalam diam, ia memerhatikan bagaimana istrinya yang duduk di pinggiran ranjang itu.

Piyama berlengan pendek yang sedikit tertutupi oleh rambut sepinggang Ainawa. Rupanya, wanita itu hanya mengikat asal helaian itu dan menaruhnya di depan badan. Memperlihatkan samping leher yang berdenyut karena kehidupan.

Dan itu semua tidak satupun yang luput dari pengamatan Shuuzou. Entah mengapa rasanya semakin aneh. Sesuatu seolah bergejolak, memberontak di dalam dirinya. Menginginkan wanita itu untuk ke sekian kalinya.

Padahal, mereka sudah melakukannya beberapa kali semenjak menikah. Hanya saja, suasana saat ini membuat semuanya terasa berbeda. Apalagi dirinya yang baru selesai mandi seperti itu. Sungguh menyiksa karena harus ditahan beberapa saat.

Perlahan, ia menuju ke belakang Ainawa. Kali ini, ia bersyukur istrinya itu memiliki fokus yang lumayan tinggi untuk membaca. Sehingga, dirinya mudah untuk mengambil posisi walau ranjang mereka sedikit berderit karenanya.

Setelah berada dalam jarak sedekat itu, lamat-lamat Shuuzou dapat mendengar nyanyian Ainawa. Sesuatu yang langka mengingat wanita itu selalu menganggap suaranya fals. Namun, sepertinya Shuuzou tidak menyetujuinya. Lirihan disertai embusan napas yang pendek itu membangkitkan pertanyaan kotor di dalam benaknya; bagaimana jika itu semua berubah menjadi desahan?

Sekali lagi, walau mereka sudah melakukannya, kali ini Shuuzou benar-benar ingin melakukannya. Apalagi ketika mata tajamnya menatap tepat di perpotongan leher Ainawa yang terlihat.

Shuuzou sering mendengar tentang Alfa-Omega dari rekan-rekan kerja wanitanya di kantor. Ia pun sedikit mengerti tentang itu. Jadi, apakah ini yang dirasakan oleh para Alfa ketika melihat Omega-nya di masa heat? Tch ... Shuuzou benci mengakuinya. Namun, ia merasa benar-benar ingin melakukan sesuatu terhadap bagian itu.

Semuanya makin tak terkendali kala dirinya melihat kaitan resleting yang berada tepat di bawah leher itu. Jemarinya tak dapat menahan diri. Segera menarik ke bawah bagian itu. Menampilkan punggung Ainawa yang mulus. Juga kaitan bra di sana.

Sekali lagi, ia berterima kasih karena fokus Ainawa yang bahkan tak terusik kala kain di bagian bahu Shuuzou turunkan. Novel di tangannya itu berhasil membuat dirinya dalam bahaya.

"Akh—"

Pekikan itu akhirnya terdengar dari bibir Ainawa. Refleks begitu merasakan gigitan di bagian bahunya yang telanjang. Semakin kaget karena pinggangnya sudah terlingkari lengan kekar milik Shuuzou.

"Wanna play a little?"

Tangan Ainawa gemetar sudah. Bisikan itu sukses membuat badannya meremang tanpa diminta. Terlebih ketika kelopak matanya yang menutup karena Shuuzou menjejakkan lidahnya pada batang tenggorok itu.

[Completed] 30 Days OTP ChallengeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang