OPEN PO FANBOOK #1

2.4K 112 29
                                    

Hai semuanya! Menanggapi banyak yang cukup berminat untuk versi cetak maupun PDF kisah ini, author akhirnya resmi membuka pre-order / PO yang pertama! 

Yuk intip dulu cover dan spesifikasi fanbook-nya di sini ;) 

Taehyung cakep kan? <3 Author aja saking girangnya nggak berhenti liatin covernya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Taehyung cakep kan? <3 Author aja saking girangnya nggak berhenti liatin covernya. 

Untuk foto covernya, author bekerjasama dengan artist Violeta untuk bagian sketch dan FarEdge untuk lineart dan coloringnya. Kalau ingin menghubungi kedua artist tersebut secara personal, silakan kontak author via DM. :) 

Spesifikasi Buku: 

Size : A5 (14,5x21 cm), kertas bookpaper, laminasi glossy

Tebal : 200+

Genre : Romance, Drama, Crossdressing, Comedy, Smut

Rating : 18+

Fandom : BTS

Pair : KookV, side pair MinYoon dan HopeJin  

Pre-order kali ini, author menawarkan beberapa paket yang bisa kalian pilih sesuai dengan selera / budget kalian. Silakan cek apa saja yang ditawarkan tiap paketnya di bawah ini. 

*Paket 1 

1 pcs versi cetak A Runaway Fan

1 pcs Pembatas Buku

1 pcs Mini Fanbook

1 pcs Stiker KookV

1 pcs postcard

2 pcs pin Taehyung dan Jungkook

price : IDR 150.000

*Paket 2

1 pcs versi cetak A Runaway Fan

1 pcs Pembatas Buku

1 pcs Mini Fanbook

1 pcs postcard

1 pcs pin Taehyung / Jungkook

price : IDR 120.000

*Paket 3

1 pcs versi cetak A Runaway Fan

1 pcs Pembatas Buku

1 pcs Mini Fanbook

price : IDR 100.000

*Paket 4

1 versi digital A Runaway Fan

1 versi digital Mini Fanbook

price : IDR 60.000

*Semua harga yang tertera (kecuali paket 4) belum termasuk ongkir dari Yogyakarta. Untuk COD hanya dilayani area Yogyakarta dengan jam pengantaran / pengambilan yang ditentukan oleh penulis. 

*Preview desain postcard, sticker, dan pin akan diupdate secara berkala

Sudah menentukan berminat dengan paket yang mana? Yuk cek dulu syarat dan ketentuan pemesanannya di bawah ini. 

1. PO #1 untuk semua paket versi cetak ditutup tanggal 10 November 2018 pukul 23.59 WIB. Semua pemesanan versi cetak yang pembayarannya belum bisa diverifikasi melebihi tenggat waktu tersebut akan dibatalkan.

2. Invoice pesanan akan diberikan via email maksimal 2x24 jam sejak mengisi form pemesanan. Jika belum menerimanya, silakan menghubungi penulis via kontak yang tercantum.

3. Pembayaran sesuai invoice harus LUNAS sekali waktu sebelum tutup PO. Penulis tidak menerima sistem cicilan / pembayaran di akhir setelah paket diterima.

4. Batas waktu pembayaran untuk pemesanan versi cetak adalah sampai tutup PO, sedangkan untuk pemesanan digital maksimal 3x24 jam sejak invoice diterima.

5. Proses percetakan buku memerlukan waktu sekitar 3-4 minggu sejak tutup PO. Apabila selesai lebih cepat atau justru ada keterlambatan, penulis akan memberikan info sesegera mungkin.

6. Akan ada BONUS rahasia untuk 15 pesanan pertama yang pembayarannya sudah sukses diverifikasi (khusus pemesanan paket 1-3). Untuk penerima bonus ini akan diumumkan oleh penulis via Wattpad dan IG setelah tutup PO.

7. Info resi pengiriman akan diberikan via email dan diumumkan pada Wattpad dan IG setelah semua paket dikirimkan.

8. Semua paket yang sudah berada di ekspedisi pengiriman di luar tanggung jawab penulis. Silakan mencantumkan alamat yang lengkap dan jelas serta nomor telepon yang mudah dihubungi agar paket kamu tidak menemui kendala selama berada di ekspedisi. Penulis akan mengonfirmasi kembali alamat pemesan jika dirasa kurang lengkap.

9. Pengiriman paket hanya bisa lewat JNE dan J&T. Besarnya ongkir yang harus dibayarkan akan diinfokan pada invoice. Untuk pengiriman ke luar negeri, silakan menghubungi penulis lebih dulu untuk berdiskusi. 

10. Untuk pesanan versi digital akan mulai dikirimkan per tanggal 28 Oktober 2018 karena penulis masih ada kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan sebelum waktu tersebut. Apabila belum menerima produknya lebih dari 2x24 jam sejak konfirmasi pembayaran (pemesanan dilakukan setelah tanggal 28 Oktober 2018), silakan menghubungi penulis via kontak yang terlampir.

Apakah sudah jelas dengan syarat dan ketentuan pemesanannya? 

Untuk pemesanan bisa langsung saja ke link berikut: 

https://goo.gl/forms/Hqc9Wwzx7cltopQB2

Kalau masih ada yang ingin ditanyakan, jangan sungkan untuk bertanya di box komentar atau DM author secara langsung. Kalian juga bisa menghubungi author pada salah satu kontaK di bawah ini: 

Wattpad : https://www.wattpad.com/user/urara171

Instagram : https://www.instagram.com/urara171/

LINE : @hazu-chan

email : urarahazu @gmail.com

Salam Hangat! 

-Urara171- 

A Runaway Fan [KookV / KookTae]-COMPLETEWhere stories live. Discover now