Part 2

81 11 0
                                    

Setelah memarkirkan mobil putihnya yang beroda empat, lyra langsung bergegas pergi menuju lapangan tanpa menyimpan tas ke kelasnya.

"Ra, dari mana ajh lo? Kirain lo gak bakalan masuk sekolah?". Tanya kyara, sahabat lyra dikelas yang penuh kesabaran menghadapi lyra si cewek dingin dan angkuh.

" Udah nanti ajh lo tanya-tanya nya kayak reporter ajh lo banyak tanya! Ssst..takut ada pak Budi." Jawab lyra dengan ketakutan.

Pak Budi adalah guru Bk sekaligus guru mata pelajaran PKN, setiap upacara dilaksanakan dia selalu memantau murid-murid yang telat upacara ataupun kurang lengkap memakai atribut sekolah. Sayangnya Lyra ketahuan oleh Pak Budi dan langsung menjewer telinga Lyra sampai membuat Lyra terkijutt alias terkejoeed...

" kamu yah lyra, udah tau telat masih ajh kamu mencoba melawan bapak!". Tegas Pak Budi sambil menjewer Lyra dengan membawanya ke belakang barisan murid yang sedang upacara.

"Aduh..duh pak. Lepasin sakit tau..bapak mah gak punya perasaan sama saya!". Sambil melepaskan jeweran pak budi yang begitu menyakitkan bagi lyra sicewek dingin.

Kini Lyra berada diruang BK alias ruangan saksi bisu para murid yang mempunyai masalah disekolah. Dengan kaki dinaikan keatas kursi dan Pak Budi tak ada hentinya melarang sikap lyra itu.

" Lyra..turunkan kaki kamu! Gak ada sopan santunnya kamu!". Perintah Pak Budi kepada Lyra tanpa jawaban apapun.

Dengan merubah posisi duduk Pak Budi semakin depan berhadapan dengan Lyra yang Dihalangi sebuah meja.

"Bapak ngapain deket-deket saya? Nanti naksir loh pak..ishh saya gak mau dijadiin istri ke 2 bapak!". Cerocos Lyra dengan seenak jidat yang membuat Pak Budi geram sendiri.

" kamu yah..siapa juga yang naksir sama kamu. Nanti yang ada darah pendek saya menghadapi kamu!". Jawab Pak Budi yang gak mau kalah omong sama muridnya itu.

"Darah tinggi kali pak!". Tukas Lyra sambil memperbaiki posisi duduknya.

Lamanya Lyra diruang BK yang membuat Lyra mati kutu dan tidak bisa melakukan apapun.

Hay readers!..Baru part 2 nih..semoga cerita gw menghibur kalian yah...

Bad Girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang