Part 5

50 13 8
                                    

Setelah keluar dari pintu kantin. Bel istirahat berbunyi menandakan para murid istirahat dari belajarnya. Lyra dengan santainya jalan melewati para murid tanpa rasa malu. Anak sultan mah bebas, mau ngapain juga free. Karena rata-rata semua murid takut dan segan terhadap Lyra sicewek yang terkenal dengan nakalnya dan dinginnya.

"Lyra..?" Panggilan dari suara bariton yang berat.

Tapi, lyra tidak menggubriskan panggilan yang dibelakangnya. Lyra tetap diam dan melanjutkan perjalanannya. Kaki Lyra terhenti setelah ada cekalan tangan yang hinggap dipergelangan tangannya.

"Lo kenapa sih dipanggil sama gw diem ajh?". Corocos benda yang memanggilnya tadi, Fadhel.

Fadhel brayen aldino. Cowok yang menyukai dan mencintai Lyra sejak kelas X SMA tapi Lyra tidak pernah membalas cintanya.

" Gw kan udah bilang, gw gak Cinta sama lo!". Jawab Lyra dengan tegas.

"Tapikan gw cinta mati sama lo!Lyra. Apa sih yang kurang dari gw?." Sanggah Fadel pada Lyra yang merjuangin cintanya selama 1 tahun dan berjalan 2 tahun.

" Gw mencintai seseorang bukan dari fisik tapi dari ketulusan hati!..ngerti lo..". Jawab Lyra dan berlalu begitu saja meninggalkan fadel sendirian.

Fadel mengacak-ngacak rambutnya..terlihat raut wajahnya ada keputus asaan tapi dalam hatinya  tertulis nama Lyra dan pikirannya selalu terbayang-bayang dengan Lyra.

"Cinta memang tidak bisa dipaksakan..karena cinta itu suci dan harus dijaga begitupun harus berawal dari ketulusan hati antara satu sama lain." Batin fadell.

Pov Lyra..
Lyra berjalan menuju kelasnya dengan wajah sumrautt..duduk diatas meja dan menyimpan kedua tangan didepan dada.
Lyra berfikir, kalo Fadel itu gak baik untuknya. Meskipun Lyra terkenal nakal tapi dia juga mempunyai hati yang tulus dan perasaan yang baik. Dia juga ingin memiliki pasangan hidupnya yang bisa merubah sikapnya lebih baik lagi.

"Ra..lo dari mana ajh sih? Pas pelajaran pertama kok lo ga masuk sih?". Kata Kyara sambil makan cemilan.

"Gatau!".jawab Lyra singkat.

"Ra gw kan sahabat lo dari kelas X, gw juga pengen tau apakah lo punya masalah lagi?". Rayu Kyara agar Lyra berkata jujur atas masalahnya.

"Ra..masa tadi Fadel ngejar gw lagi sih? Gw kan gak suka sama tuh anak. Gimana dong ra? Bantuin gw..". Lyra memohon pada Kyara yang ditambah dengan tawaan Kyara.

"Hahahahha..".tawa renyah Kyara yang membuat bibir Lyra merucut.

"Kok lo malah ketawa sih? Emang ada yang lucu apa..".Amarah Lyra memuncak dan membuat Kyara ketakutan sampai tawaannya terhenti.

"Mm iya dehh maaf ya ra..ya abis gw baru liat lo ekspresinya cewek banget." Tukas Kyara jelas.

Lyra mendengarnya sampai mukanya terlihat kesal dan jari tangannya mengepal. Sudah tidak aneh dengan  sikapnga Lyra yang begitu menakutkan. Namanya juga Bad Girl.

Hayy readerss..kali ini banyak gw bikinnya.dipart 5 ini. Masih seru kann..jgn lupa kasih bintangnya..

Bad Girl Where stories live. Discover now