Part 3

62 15 0
                                    

Akhirnya Lyra bebas dari ruangan saksi bisu alias ruang BK. Lyra bergegas lari, karena ia kabur tanpa sepengetahuan Pak Budi. Kok bisa si cewek dingin dan angkuh itu kabur? Jawbaannya karena Pak Budi izin ke toilet dan Lyra keluar ruangan begitu saja.

Saat Lyra berlari dikoridor sekolah. Ada benda yang menabraknya. Sampai membuat Lyra terjatuh ke lantai.

Brukkk...berjatuhan buku-buku tebal dan berserakan diatas lantai.

"Woy..kalo jalan liat-liat punya mata gak sih lo?". Emosi Lyra memuncak kepada benda yang sedang dihadapannya.

"Maaf..gw gak sengaja. Lagian kan salah lo yang lari-lari dikoridor." Jawab seorang laki-laki yang bernama Gavin Alvian Pratama.

Gavin Alvian Pratama adalah murid teladan Sma Bina Bangsa dari kelas XI IPA 1. Cowok yang banyak disukai oleh kaum hawa, kebaikannya, keramahannya, ketampanannya, kesopannya, dan saat Gavin tersenyum udah pasti kaum hawa meleleh ditempat.

"Ohh jadi lo salahin gw? Inget yah cewek itu gak pernah salah dan cewek itu selalu benar!". Lyra mengamuk sambil berdiri dan merapihkan pakaiannya sekaligus merapihkan rambut yang digerai sedari pagi.

" cewek juga gak selalu benar dan terkadang ada salahnya. Lo jangan salah mendefinisikan." Jawab Gavin yang tak kalah saing argumen.

" anak siapa sih lo nyebelin banget? Baru ketemu beberapa menit, rasanya pengen gw jadiin pepes ikan hiu..". Mata Lyra begitu menyentuh pada mata cowok baik alias Gavin.

"Mana ada gw dijadiin pepes ikan hiu? Orang gila juga sehat dulu..lah ini gila duluan. Haha.." tukas Gavin yang diselingi dengan tawa renyah.

Tak ingin banyak waktu untuk meladeni spesies ikan hiu bagi Lyra. Akhirnya Lyra mensudahi atgumennya dengan Gavin.

"Udah ah gak ada faedahnya juga gw ladeni spesies ikan hiu kayak lo!". Kata Lyra sambil mengambil ancang-ancang untuk berlari.

Gavin hanya geleng kepala dengan bertemunya dengan makhluk Astral. Gavin pun meraih buku-buku tebalnya yang berserakan gara-gara makhluk astral lewat.

Bad Girl Where stories live. Discover now