BERDERING TENGAH MALAM

410K 22.5K 1.4K
                                    

VOTE AND COMMENT DARI KALIAN ITU BERHARGA. JADI, SESUDAH MEMBACA, TOLONG BERI SAYA BINTANG YA. KLIK TANDA BINTANG DI BAWAH SANA NANTI.

HAPPY READING...

🦄🦄🦄

Lampu penerangan yang minim, dan dentuman musik keras dari seorang DJ, mampu menyihir keadaan ribuan jiwa di dalamnya. Dengan berbagai jenis alkohol yang tersedia di bartender, menambah suasana menjadi pas.

Juna memandangi setiap wanita yang ada di club malam ini. Semua sibuk meliuk-liukkan tubuhnya di dance floor. Mengikuti irama yang ada. Tapi Juna masih tak tertarik untuk turun ke lantai dansa. Dia belum mendapatkan pasangan yang pas untuk dirinya malam ini.

"Sikat lah, Ar", Bayu menyambar lengan Juna. Ar? Iya. Itu panggilan khusus dari seorang Bayu Septiano, pada sahabatnya. Jika semua memanggil Juna maka Bayu tetap memanggil dengan panggilannya dulu sewaktu kecil, Arun.

Note : apa cuma aku yang berfikir kalau nama panggilan itu sedikit feminim?

Tidak. Itu cukup bagus, untuk panggilan kesayangan. Hehehe.

"Gak ada yang cocok, Bay", tolak Juna pelan.

"Kriteria lo, gue gak paham. Ya udah lah, buruan cari! Gue sama Candra udah dapet nih, apalagi si Dandi. Paling udah disikat tuh anak orang, hahahaha. Tinggal lo. Nikmati malam ini, Ar", lanjut Bayu, lalu meninggalkan Juna sendiri di bartender.

In another place...
Hehehe, biar kelihatan pinter nya dikit nih Author 😂

Salsa sedang mengotak-atik ponselnya. Memilih fotonya yang pas untuk di upload di media sosial pribadinya. Sembari menunggu Raina yang kalap akan semua jenis baju di sini. Hampir satu jam mereka di toko baju ini, tapi Raina masih ngeyel, kalau bajunya itu kurang cocok.

"Ini nih", ujar Salsa pelan pada dirinya sendiri. Dia menemukan foto terbaiknya yang di jepret nya tadi.

🦄🦄🦄

Love yourself💕

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Love yourself💕

♥️3.167 💬415 🔰2
14 minutes ago

Tulisnya di akun Instagram miliknya. Itulah Salsabila, baru empat belas menit, like dan komennya luar biasa.

Juna tersenyum melihat postingan Salsa ini. Lalu dia mengetuk layar ponselnya dua kali untuk menyukai. Tak lupa dia juga menyelipkan komentarnya diantara ratusan komentar lain.

andreww_ : makin cantik ey😅 @salsabiladj

awe_karinaa : uluh uluhh💕💕 @salsabiladj

jeremy_a : pajak sepatu baru nih ye...

sarah.talita : Kak Salsa, idolaaaa♥️

salsabiladj : @andreww_ apaan dah😂 @awe_karinaa apa eh😅 @jeremy_a kebiasaan lo, semuanya tarik pajak😪 @sarah.talita iya thanks❤️

ARJUNA [TERBIT DI GLORIOUS PUBLISHER]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang