MUNCULNYA ANASTASYA

276K 14.4K 758
                                    

Selamat pagi/siang/sore/malam
Hai, selingkuhannya Arjuna mau spoiler dikit nih. Si ANTAGONIS mulai kelihatan loh. Mereka akan muncul satu persatu untuk lebih menghidupkan cerita.

🐇🐇🐇 HAPPY READING🐇🐇🐇

Aku yang tak akan melepaskan
Kamu yang mengenggam hatiku
Kita tak kan mungkin terpisahkan
Biarlah terjadi apapun yang terjadi

Menghangatkan hati memang menjadi harapan ribuan siswa yang ada di depan panggung. Saat Salsa dan Juna membawakan lagu itu, semuanya bersorak ramai.

Aku yang tak bisa melepaskan
Kamu yang miliki hatiku
Walau terlalu cepat
Bagi kita berdua
Untuk mengatakan

Juna mencoba untuk membuat chemistry dengan Salsa. Awalnya Salsa jengkel saat Juna tiba-tiba menggenggam tangannya. Tapi, Salsa berpikir, kali ini saja demi Galaksi.

Selamanya kita akan bersama
Melewati segalanya
Yang dapat pisahkan kita berdua
Selamanya kita akan bersama
Tak kan ada keraguan
Kini dan nanti
Percayalah

Di lirik terakhir, Juna sengaja menarik pinggang Salsa agar sedikit mendekat padanya. Dan benar saja, reaksi yang diberikan teman-temannya sangat beragam. Ada yang baper, ada yang iri, ada juga yang benar-benar tidak suka.

Makin hari makin kegatelan aja tuh ketua Osis. Awas aja--batin seseorang yang mungkin selama ini membenci Salsa.

"Oke, ahayyy akhirnya duet maut antara D'Flash sama ketua Osis kita sudah selesai. Kami persilahkan untuk turun panggung. Terima kasih. Beri tepuk tangan dulu dong", sambar MC. Tak perlu lama, tepuk tangan dari ribuan pasang tangan mulai bergemuruh.

"Oke, temen-temen. Untuk acara yang paling kita tunggu-tunggu dan paling kita nanti-nanti, yaitu acara puncak. Langsung saja, kita sambut kedatangan guest star kita malam ini, beri tepuk tangannya untuk NOAH", tepukan tangan menyambut grup band Noah yang menaiki panggung.

Tak butuh waktu lama, Ariel Noah dan kawan-kawannya kian mengguncang bumi Galaksi malam ini. Dengan sekian lagu yang mereka bawakan, tak pernah luput dari riuh tepuk tangan semua penghuni Galaksi.

Perform Noah di Galaksi ini, dibuka dengan lagu 'separuh aku' disusul oleh beberapa lagu lainnya, seperti langit tak mendengar, di balik awan, tak bisakah, cobalah mengerti, bintang di surga, menghapus jejak mu, dan ditutup dengan mungkin nanti. Sungguh perform yang luar biasa.

"KALIAN LUAR BIASA ❤️💙💚💛💜🖤😊", pungkas Ariel Noah pada kesempatan malam hari ini.

Acara puncak pun selesai dengan manis. Tak lupa, ditutup manis pula dengan MC, "oke temen-temen, sayonara cinta buat kita. Semoga di tahun depan, kita masih bisa merayakan lahirnya Galaksi kembali bersama-sama. Akhir kata, untuk menutup perjumpaan kita malam ini, saya selaku pembawa acara dari awal hingga akhir, mohon maaf apabila ada kurang lebihnya. SEE YOU AGAINNNNN, GUYSSS", semua bersorak untuk yang terakhir kalinya malam ini. Mengingat waktu sudah menunjukkan pukul setengah sembilan malam, semuanya berhambur pulang.

___

Salsa belum pulang, dia masih mengumpulkan anggota Osis lain untuk sekedar memberi pengumuman. "Oke, temen-temen, terima kasih untuk kinerja kalian hari ini dan sebelumnya. Tanpa kalian semua, acara ini tidak akan berjalan seperti sekarang ini. Gue cuma mau minta kerjasamanya besok, kita datang lagi untuk mengurus sisa-sisanya. Oke, terima kasih sekali lagi, kita bisa balik".

ARJUNA [TERBIT DI GLORIOUS PUBLISHER]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang