NEW ENEMY

284K 14.2K 1.9K
                                    

Oh Tuhan, ku cinta dia
Ku sayang dia
Rindu dia
Dianya enggak😫
Hahahha lucu emang---Author---

Happy reading 😘😘😘

___

Hari berlalu begitu cepat. Setelah malam puncak itu, sekarang sudah hari Senin saja. Senin tetap Senin, upacara tetap saja upacara. Upacara kali ini terasa begitu lama, karena sambutan pembina upacara yang begitu panjang, namun tak jelas sama sekali. Entah muridnya yang terlalu ramai, atau mic nya yang kurang keras, suara pembina itu tak terdengar.

Brugghhh...
Salah satu siswi pingsan di tengah jalannya upacara. Asalnya dari barisan 11 IPA 3. Dandi berlari dari barisan 11 IPA 1 ketika tau yang pingsan adalah sepupunya, Salsa.

"Biar gue aja", suara Juna muncul ketika Dandi ingin membopong Salsa. Dandi menyerahkan Salsa pada Juna, entah dengan alasan apa.

Juna membawa Salsa ke UKS. Tanpa disadari, sepasang mata menatap sinis pada mereka berdua. "Tuh cewek gatel banget sih sumpah", umpat seseorang.

___

"Sal", seseorang memanggil Salsa saat Salsa sudah membuka matanya. Dia menyadari dirinya sedang berbaring di ranjang UKS.

"Dan, gue kenapa?", tanya Salsa.

"Lo tadi pingsan. Lo belum sarapan ya?", tuding Dandi yang duduk di samping ranjang Salsa.

"Udah kok. Cuma, gue tadi emang ngerasa sedikit pusing. Pertama, gue lihat pemimpin upacara jadi goyang-goyang di depan", pengakuan Salsa.

"Goyang-goyang jidat lo", elak Dandi.

"Lo pikir gue bercanda, apa?".

"Iya, gak goyang-goyang juga namanya".

"Terserah lo. Gue mau ke kelas, Dan", pinta Salsa.

"Eh jangan, sini aja dulu. Lo butuh istirahat. Nanti aja setelah istirahat. Nanggung", tolak Dandi.

___

Setelah Dandi kembali ke kelasnya, otomatis Salsa sendirian di UKS. Salsa yang bosannya bukan main, tak tau apa yang harus dilakukan sekarang. Salsa bisa saja balik ke kelas diam-diam jika Dandi tak mengancamnya.

"Kalo lo balik ke kelas tanpa sepengetahuan gue, gue bakal bilang ke Tante Dewi, kalo lo mau balik ke Bandung", ancam Dandi beberapa menit lalu.

Salsa baru terpikir, lebih baik dia memainkan ponselnya. Stalker, mungkin akan mengurangi kebosanannya. Ada notifikasi bahwa Raina menandainya dalam komentar sebuah kiriman. Kiriman siapa?

Salsa melihat nama akun tersebut. Di sana tertulis, ans.tasya.

Thx bby❤️❤️@arjunamgntr

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Thx bby❤️❤️@arjunamgntr

♥️2.098  💬309 🔰1
7 hour ago

arjunamgntr : 😘😘
   candraa.ngrh : aciiee ci boss
   dandiatalanta : omagahhhh ciwi baluu
   ans.tasya : @arjunamgntr luvv❤️

ARJUNA [TERBIT DI GLORIOUS PUBLISHER]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang