3 | Pdkt

160 24 11
                                    

Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan bagi umat Hindu sedharma. Dumogi rahayu sareng sami🙏🏻

✨✨✨

Theressa: Val, boleh minta tolong gak?
Osvaldo: Apa?

"Dih! sok cuek banget ni orang kemaren dia padahal yang sksd. najis!" dumel Theressa sambil melihat jam yang sudah melingkar cantik di tangannya.

"Aduh, kalo gue nungguin dia bisa telat nih kok ditinggal sama pak mamat sihhhhhh. tau ah naik bus aja" Theressa langsung memasukkan ponsel dan chargernya kedalam tas lalu berlari menuruni anak tangga dan keluar rumah.

Sesampainya di halte, Theressa langsung kembali mengambil ponselnya dan tertera beberapa notifikasi disana. Yang menarik perhatian Theressa adalah notifikasi dari Valdo.

Osvaldo: mintol apa?

Lalu dengan cepat Theressa membalas pesan tersebut, sambil ia berjalan memasuki bus yang sudah berhenti di depannya.

Theressa: gak jadi tadi maunya minta tolong jemput gue, tapi nanti telat takutnya kalo gue nunggu lo.
Osvaldo: oh, gue gak mau jemput juga rumah lo jauh.
*read*

"Dih, songong" Tepat setelah Theressa mengumpat, bus tersebut berhenti di halte depan sekolah Theressa. Ia berjalan menelusuri koridor dan dan menuju kelasnya.

Theressa dan teman temannya mengikuti pelajaran dengan serius. Serius menghayalnya. Hingga Theressa merasakan bahwa ponsel di saku seragamnya bergetar dan ia mengeceknya.

Osvaldo: Pulang mau gue jemput disekolah gak?
Theressa: gak. pulang sm kakak gue.
*read*

"Kesambet apa nih anak minta nganter pulang?" gumam Theressa yang didengar oleh Carollina. "Siapa re?" tanyanya. Theressa yang gelagapan langsung memikirkan jawaban yang tepat untuk menjawab pertanyaan dari temannya itu.

"Itu anuu, si mantan ngeline tadi ngajak pulang bareng tapi gue gamau hehe" sahutnya cengengesan.

Theressa bingung dibuatnya. Ia merasa nyaman chat dengan lelaki sok dingin itu, tapi ia kan tidak pernah bertemu dengan lelaki itu sebelumnya bagaimana ia bisa menyimpulkan ia nyaman dengan lelaki itu?

"Mau sampai kapan lu duduk bengong disana hah?" tanya Nayla "HEHHHH THERESSA SAVINA AURELIA LU GA LAPER APAAHH?" teriak Nayla sambil menggebrak meja dihadapan Theressa.

"Gausah teriak keles gue ga budek!" sahutnya dan langsung pergi ke kantin meninggalkan kedua sahabatnya yang menatapnya melongo.

"Temen lu tuh" sikut Carollina
"Temen lu lah kan lu yang duduk sama dia" balas Nayla

"Helloo epribadehhh ga laper apaahh? malah main siku sikuan, segitiga kali ah siku siku"

"DASAR ANEH LO!" sahut Nayla dan Carollina berbarengan, Theressa yang dikatakan aneh oleh kedua sahabatnya hanya tertawa dan kembali berjalan menuju kantin.

"Tar freeclass yah?" tanya Nicko yang kini sudah duduk di sebelah Theressa.

"Ngapain freeclass?" tanya Carollina sambil menyeruput mi ayamnya. gekti mah apa atuh ngetik gini jadi pen miayam mana cakung lagih (cuaca mendukung) :(

"Guru guru pada mau rapat" sahut Rian sambil menyesap es jeruknya. "Yaudah diem aja dikantin yuks nongki hehe" sahut Theressa sambil mengeluarkan ponselnya.

"Elah gaya lu aja nongki ada guru patroli kabur lu" ejek Nicko

"IIH DIEM AJA SIH GANGGU KETENANGAN TUAN PUTERI AJA KUTIL ONTA" geram Theressa.

Theressa [COMPLETED]Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon