12 | Cangkemanz's Party & Info

63 12 0
                                    


"Gak lama lagi, lo bakal jadi milik gua, Re. Mungkin hari ini, hari esok atau nanti"
—Ganggayana Pangeran Adijaya

🦭🦭🦭

"Kita malam ini ke Seminyak ya" Rian sambil membolak-balikkan daging memberitahu semua makhluk yang sedang berkumpul di taman yang ada di villa ini.

Semua orang mengangguk, kecuali Dandi si otak siput. "Hah ada apa emang?" Tanyanya yang membuat semua orang gemas melihatnya. Theressa pun tertawa keras melihat Dandi yang pundaknya dipukul oleh Nayla.

"Udah mendingan?" Tanya Irene setelah melihat wajah cerah Theressa yang nampak di siang hari ini. Theressa hanya mengangguk mengiyakan, lalu menoleh melihat Rian yang sedang memanggang daging dan sosis bersama Nico.

Tetapi, wajah cerahnya itu tak berlangsung lama. 15 detik setelah membaca pesan yang tampil di handphonenya, Theressa langsung murung kembali, dan detik itu dia menaruh handphonenya di kursi panjang pinggir kolam renang.

"Re jangan nyeb..."

Terlambat, Theressa sudah nyebur duluan dan berenang-renang kesana kemari tanpa lelah. Nico dan Dandi saling beradu tatap, keduanya sama-sama memikirkan apa yang terjadi dengan Theressa?

"Kak, kayaknya Theressa galau gak sih?" Carollina berjalan menghampiri Nico dan Dandi sambil memakan sosis bakar yang baru saja ia comot. Nico tampak berpikir sambil memandang Theressa yang tidak berhenti berenang.

Nico berjalan menghampiri Rian yang sedang meneriaki Theressa. "Diemin dulu deh yan, kayaknya dia galau gak sih? Tar lagi juga naik"

Tepat 10 menit setelah Nico menyelesaikan omongannya, Theressa sudah berada di tepi kolam renang sambil mengatur nafasnya. Rian langsung berlari menghampiri Theressa dan menyerahkan handuk.

"KOK TEMENNYA DILIATIN AJA?"

Semua yang ada di dekat Theressa langsung gelagapan. Theressa malah tertawa melihat teman-temannya yang panik karena teriakan Rian. Nico dan Irene hanya tertawa melihat teman-temannya yang panik.

"Kamu kenapa renang hah? Mana baru mendingan!" Theressa mengeluarkan cengiran andalannya dengan tampang polosnya hingga Rian ingin menampolnya tapi sayang.

"Kamu kenapa renang hah? Mana baru mendingan!" Theressa mengeluarkan cengiran andalannya dengan tampang polosnya hingga Rian ingin menampolnya tapi sayang

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Theressa mengeringkan badannya dengan handuk yang diberi Rian. "Hehe ada sesuatu yang gak bisa aku kasih tau sekarang kak" Rian menaikkan sebelah alisnya.

"Aku mandi dulu kak, kan bentar mau ke acaranya Cangkemanz" Rian mengangguk lalu mengecup punggung tangan Theressa.

Setelah bersiap-siap, kini Theressa dan sahabat-sahabatnya berangkat menuju tempat Cangkemanz's party. Hari ini adalah hari jadi Cangkemanz yang ke-4. Cangkemanz adalah sebuah geng yang punya kegiatan selain tawuran juga sering mengadakan bakti sosial. Dan lebih sering baksosnya dibanding tawuran. Itulah sebabnya SMA Kembang Nusa mengizinkan geng ini masih berjalan.

Theressa [COMPLETED]Where stories live. Discover now