Part 5

33.9K 5.6K 1K
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


SESUAI rencana awal, kini Taeyong dan Jaehyun sudah berada di ruangan besar yang bisa di sebut sebagai dapurㅡwell, Taeyong lagi-lagi di buat menganga dengan seluruh interior pada rumah Jaehyun. Oh sungguh, sudah berapa lama lelaki itu menjadi seorang pilot hingga bisa membuat rumah semenakjubkan ini?

"Nah, aku sudah membeli semua bahan yang mungkin di perlukan." ujar Jaehyun, lelaki tampan itu bergerak untuk membuka kulkas besar 2 pintu yang terlihat penuh. Sangat banyak bahan makanan yang belum jadi disana, Taeyong mengangguk paham melihatnya.

"Kalau begitu, biar aku lihatㅡapa yang bisa aku buat." ujarnya percaya diri. Ia mendekati Jaehyun dan melihat isi dari lemari es itu. Matanya menelusuri sebelum berdecak kagum. Sepertinya ia sudah tahu apa yang akan ia buat.

Senyum di wajah Jaehyun mengembang. Tidak salah ia membawa Taeyong kerumah, lelaki cantik itu sepertinya pandai memasak. Tidak seperti Ten, Hyunbin atau bahkan Mingyu yang kerjaan nya hanya mengacau.

Kemudian Jaehyun melangkah ke sisi lain, terdapat speaker besar disana. Ia mengambil remote dan mulai memutar lagu, maksudnya, biar keadaan tidak terlalu canggung.

Lagu milik Lady Gaga yang berjudul bad romance mengisi dapur besar itu. Dan hal tersebut berhasil membuat Taeyong tertawa kecil sebelum mengeluarkan beberapa bahan-bahan yang langsung di bantu oleh Jaehyun.

"Hyung suka makan apa?" tanya nya setelah selesai mengeluarkan semua bahan-bahan dari dalam lemari es. Taeyong mencuci tangan di wastafel lalu mulai mengolah beberapa bahan yang di perlukan.

Jaehyun bergumam; matanya terpejam lalu ia menjentikkan jari. "Bulgogi, bibimbap, topokki." ujarnya penuh semangat.

"Itu sebabnya banyak daging sapi di lemari es milikmu?" tanya Taeyong dengan geli. Pasalnya ia melihat banyak sekali daging sapi yang tertata rapih disana.

Jaehyun terkekeh lalu menggaruk tengkuknya yang tidak gatal. "Sepertinya begitu."

Tubuh Taeyong bergoyang; mengikuti irama lagu. Oh demi Tuhan, ia tidak bisa mengendalikan dirinya sendiri jika sudah mendengar sebuah lagu. Pasti jika begini, ia akan mengikuti irama lagu tersebut dan mulai menari.

"I want your lovin, i want you revenge hmmmhmm bad romance!" gumamnya tanpa sadar. Walaupun ia tidak menghapal lagu itu, tapi tetap saja Taeyong menyanyikannya dengan baik.

Melihat hal itu Jaehyun tertawa kecil, sangat menyenangkan ketika melihat Taeyong yang seperti ini. Seolah aura positif menebar di sekelilingnya; dan itu berhasil membuat Jaehyun ikut menggerakan tubuhㅡmenari bersama Taeyong walaupun gerakan mereka tidak jelas.

Beberapa kali Taeyong mengerjapkan mata saat melihat Jaehyun menari asal-asalan. Lalu tawanya pecah; memenuhi seluruh ruangan besar itu. Oh Tuhan, serius, ini sangat menyenangkan. Taeyong begitu bahagia saat ini, perasaan nya kepada Jaehyun memang tidak bisa di ganggu gugat.

My Pilot《Jaeyong》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang