Part 14

35.3K 4.3K 1.1K
                                    

TAEYONG tidak bisa menutup bibirnya sama sekali, sedaritadi yang ia lakukan hanyalah melamun sembari menatap betapa indahnya tubuh Jaehyun. Ini begitu gila, maksudnya, lihatlah delapan kotak yang terbentuk pada perut lelaki tampan itu, lalu bahu lebar tegap serta bisep yang berotot.

Padahal mereka baru membuka baju masing-masing, keduanya sudah berada di kamar mandi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Padahal mereka baru membuka baju masing-masing, keduanya sudah berada di kamar mandi. Taeyong jadi malu sendiri; tubuhnya tidak sebagus Jaehyun. Ia bahkan tidak memiliki otot! Benar-benar terlihat seperti seorang wanita.

"Kau ingin mengurungkan niat untuk mandi bersama?" tanya Jaehyun seraya melangkah mendekati Taeyong; ia mengusap wajah lelaki cantik itu dan mengecup sekilas pelipis Taeyong.

"Mhm.. T-tidak! Kita gunakan shower saja bagaimana Hyung?" usulnya dengan wajah yang sudah memerah sempurna. Ia segera berjalan menuju shower box yang terlihat begitu mewah. Air keluar dari lubang di atas atapㅡah indah sekali.

Jaehyun terkekeh pelan, ia melepaskan celana serta dalaman miliknya lalu kembali mendekati Taeyong dan memeluk lelaki cantik itu dari arah belakang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jaehyun terkekeh pelan, ia melepaskan celana serta dalaman miliknya lalu kembali mendekati Taeyong dan memeluk lelaki cantik itu dari arah belakang. Seketika tubuh Taeyong menegang merasakan punggung telanjangnya bersentuhan dengan dada bidang Jaehyun.

"Kau tahu? Jika kau lelah karena penerbangan selama beberapa jam, kita bisa melewati ini Taeyong. Kita masih memiliki banyak waktu." gumam Jaehyun lembut, ia mengecupi bahu serta perpotongan leher Taeyong.

"T-tidak, aku tidak lelah." sergah Taeyong cepat, oh Tuhan! Apa sekarang ia terdengar seperti orang yang haus akan belaian? Dan benda panjang apa itu yang terus bersentuhan dengan paha nya? Taeyong bersumpah, ia tidak berani menoleh ke belakang!

"Apa kau benar-benar ingin melakukannya?" nada suara Jaehyun terdengar geli, ini memang pertama kalinya untuk mereka. Namun sebelum itu, Jaehyun sudah mempelajari semuanya. Tentang bagaimana melakukan sex dengan laki-laki, itu karena ia tidak ingin melukai Taeyong.

"A-apa terlihat begitu jelas?"

"Ya, oh astaga Taeyong. Kenapa kau begitu menggemaskan?" tawa Jaehyun mengalun merdu, ia membalikan tubuh Taeyong hingga kini mereka berhadapan, "tapi sebelum itu, kau harus melepas celana serta dalaman milikmu terlebih dahulu kan?"

My Pilot《Jaeyong》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang