~ E N D ~✔

237K 4.2K 164
                                    

Author pov#

Beberapa tahun sudah berlalu dengan sendirinya. Sepasang kekasih yang sudah memiliki dua seorang anak yang sudah dewasa pun masih tetap melakukan hal yang romantis.

"Mom..dad, kita sekarang lagi sarapan, bisakah kalian melakukan hal yang romantis di tempat lain, sungguh ini merusak nafsu makan ku"
Ujar kelvin dingin. Seperti yang diketahui sifat kelvin lebih mirik dengan veno dengan sikap dinginnya. Walau kelvin berbicara begitu mereka hanya tertawa dan tetap melakukan aktivitas yang romantis.

Hal yang mereka lakukan sampai membuat kelvin kehilangan nafsu makannya karena vinia dan veno makan saling bersuapan ditambah lagi saling bermanja manja.

"Alahh... bilang saja kau iri karna terus menerus jomblo"
Cerocos keyla pada kakaknya. Ya, umur mereka sekarang sudah delapan belas tahun. Jika masalah pacar bagi kelvin adalah hal yang mudah karena ia adalah murid ter populer di sekolah. Banyak para gadis mengantri menjadi pacar kelvin namun satupun tak ada yang berhasil memenangkan hati kelvin. Entah mengapa kepribadian kelvin sedikit dingin pada perempuan ditambah lagi cuek. Keyla sampai heran dengan kakaknya tersebut sungguh betah menjomblo.

Lain halnya dengan keyla. Gadis cantik tersebut sudah memiliki kekasih yang tampan dan tak kalah populer. Alka delvin arion. Itulah nama dari kekasih keyla. Sungguh keren bukan?.
Entah apa yang dilakukan alka sampai keyla bisa jatuh cinta padanya. Pasalnya keyla adalah gadis yang cukup banyak menolah para pria di sekolahnya. Maka tak herah siswa laki laki di sekolah keyla pada patah hati saat mereka mengetahui bahwa keyla kencan dengan alka.

Veno ayah yang baik bagi anak mereka. Pasalnya veno memberikan mereka berdua masing masing mobil sport untuk anak seusia delapan belas tahun. Namun jangan salah dengan kebaikan ayah dari dua anak tersebut. Jika mereka berdua atau salah satu dari mereka membuat ayahnya marah maka kelarlah fasilitas yang diberikan oleh veno.

Lainhalnya dengan vinia.ibu dua orang anak ini pun tak kalah memberi perhatiannya pada kedua anaknya. Namun vinia tak ambil pusing lagi. Pasalnya bebedapa tahun yang lalu kedua anak mereka mengatakan bahwa mereka akan menyayangi dan menjaga satu sama lain. Perkataan yang mereka lontarkan pun benar adanya. Sampai berumur belasan tahun pun mereka tetap akur walau bertengkar dan saling mengejek atau menggoda satu sama lain. Namun mereka tetap akur.

"Keyla, kamu di antar kak kelvin ya"
Ujar veno di sela sela makannya. Keyla pun menoleh dengan melebarkan mulutnya. Lainhalnya dengan kelvin yang santai dan siap bersedia mengantar adiknya tersebut.

"Whatt!! Why dad?"
Ujar keyla merengek meminta penjelasan sambil mengelus lengan veno. Veno dan vinia saling bertatapan dan tersenyum.

"Kamu anak perempuan, jadi harus di antar kakak kalo ke skolah, lagian kamu perempuan kok suka balapan sih, makanya dad nyuruh kelvin yang antar, syapa tahu kamy bolos skolah dan balapan"
Ujar veno terkekeh. Yap, sifat keya mirik dengan vinia.vinia sewaktu masih remaja juga selalu balapan bersama temannya. Sungguh nakal tetapi veno mencintainya.

"Ihh... dad aku gak balapan kok, jadi aku bawa mobil sendiri yah"
Bujuk keyla memasang wajah pupy eyesnya.veno tetap menggeleng.

"Pilih diantar kak kelvin atau mobil dad sita"
Ancam veno langsung membuat keyla menggeleng dan menyengir.
Keyla hanya mendengus dan pasrah. Sungguh ancaman veno membuatnya tak bisa melawan.

"Oke"

"Ayo berangkat"
Ujar kelvin menarik tangan keyla. Namun sebelum berangkat mereka bersaliman bersama kedua orang tua mereka.

My Husband Is A CEO [COMPLETED] ✔✔Where stories live. Discover now