SEQUEL KELVIN

181K 3.1K 90
                                    

Hi. Aku kelvin megiels burke. Anak pertama dari mr. Veno dan mrs. Vinia. Pasangan yang selalu mesra dimana pun mereka berada. Aku kelvin, pria dengan segudang pesona yang tampan. Namun mom mengatakan bahwa aku memiliki sifat yang sama seperti dady. Dingin, cuek, namun perhatian.

Aku juga memiliki saudari perempuan yang bernama keyla. Gadis cantik dengan wajah yang mirip dengan momy vinia. Namun sifatnya sangat bertolak belakang denganku. Keyla memiliki sifat yang ramah, ceria, emosional, selalu membuatku rindu dengan tingkah konyolnya. Namun ada satu yang membuatku heran. Ia gadis yang suka balapan. Aku hanya menggeleng dengan tingkahnya.

Aku dan keyla adalah kembar. Namun akulah  kakaknya, sebab akulah yang lahir pertama baru kemudian keyla.
Kami baru berumur belasan tahun. Di umur belasan seperti ini kami selalu menjadi murid populer dari kecil. Bahkan sewaktu kami belum sekolah pun banyak orang yang berada di mall atau dimana pun itu selalu meminta berfoto dengan kami. Maka tak heran kami menjadi pupuler.

Adikku keyla sudah memiliki kekasih yang bernama alka delvin arion. Aku akui dia tampan.  Tapi tidak setampan diriku. Ingat, tidak setampan diriku.Apa kalian ingin tahu bagaimana mereka bisa pacaran?. Baiklah akan aku ceritakan.

Keyla adikku dulunya adalah seorang badgirl di sekolah. Semenjak ia ditegur oleh alka alias ketua osis di sekolah kami, keyla menjadi lebih penurut. Aku bersyukur kedatangan alka dalam hidup keyla bisa mengubah gadis pembalap  alias perempuan nyari mati bagiku itu bisa menjadi lebih baik. Namun ia tetap melakukan balapan di saat waktu senggang.
Memang kata dady keyla mirip momy. Aku baru tahu jika momyku ternyata dulunya seorang pembalap mobil. Karena momy dulu susah diatur maka dari itu momy di jodohkan bersama dady.

Bagiku perjodohan tidak begitu buruk, sebab dady dan momy ku bisa hidup saling bermesraan dan percaya satus sama lain. Aku iri pada mereka bisa bermesraan. Sedangkan aku, akhemm..... aku.....akuu jomblo.

"Makanya cari cewek, betah amat jomblo"
Keyla yang nyosor santai. Sedangkan aku menahan emosi.

"HEI.. SHUT UP!"
Ujarku lalu mengejar keyla sampai lantai atas menssion ini. Aku kesal dibuatnya. Jika aku menemukannya aku akan mencubit pipinya hingga merah.

.
.
.
.
.

Hai para readerss.
Sudah lama tidak jumpa yaa 😂
Aku jarang update and nongol di wp.
Nihh yang minta sequel kelvin aku buatin. Maaf ya partnya dikit. Yang penting aku udh update ..heheh

Jangan lupa vote yak

My Husband Is A CEO [COMPLETED] ✔✔Where stories live. Discover now