FIX YOU! (part2)

56K 2.1K 3
                                    

Setelah gue selesai makan, gue membayar bill dan langsung pergi ke toko roti. Waktu masuk, gue disambut para karyawan gue dengan senyum dan langsung melayani para pembeli lagi. Dan ada satu yang menjadi pusat perhatian gue, di meja paling pojok ada seorang cowok memakai jas dan tangan membawa sebuah tempat cincin berbentuk love.

"Kayaknya  dia mau ngelamar ceweknya deh, so sweet banget sih, seandainyaa gue punya cowok seromantis itu" batin gue, lalu langsung berjalan masuk ke bagian dapur.

Waktu menunjukan pukul 15.26, gue berpikir ingin cepat pulang, karena mood gue gak tau kenapa langsung unmood.

Gue keluar dan gak sengaja ngeliat ke arah pojok tempat si cowok berjas tadi duduk. Gue kaget karena dia masih ada di situ dengan posisi yang tidak berubah, dia hanya memandangi tempat cincin itu.

Gue menghampiri karyawan gue di meja "mbak, cowok itu udah lama ya disitu?" Tanya gue penasaran. "Iya non prilly, dari jam 12 tadi dia ada disitu, tadi ada cewek yang dateng nemuin dia, tapi setelah omong-omong sebentar cewek itu langsung pergi gitu aja sama cowok lain" jawab karyawan gue .

"Oh gitu ya mbak, yaudah, saya pamit pulang ya mbak, kalo ada apa2 hubungi saya langsung aja atau ke mama papah, saya duluan"

"Baik non prilly, hati-hati di jalan non" jawab mbak sumi dengan senyum. "Iya mbak" ucapku sambil senyum dan melambaikan tangan ke arahnya.

FIX YOU!Where stories live. Discover now