FIX YOU! (part17)

34.1K 1.3K 1
                                    

"Yuk kebawah, dudukduduk dibalkon aja enak" kata Ali seraya menarik tangan gue, "iyaaiya, pelanpelan aja kali nariknya" jawab gue lalu mengikuti Ali.

Memang villa Ali menghadap langsung ke kebun teh dan ada sungai kecil di samping villa Ali, suara gemericik air itu membuat tambah nyaman.

Gue duduk bersandar dibahu Ali, dan Ali pun menaruh kepalanya dikepala gue, dia mengeluselus rambut dan sesekali mengelus pipi gue.

Gue nyaman jika ada dideket Ali, gue nyaman diposisi seperti ini dengan Ali, gue tersenyum bahagia akhirnya gue bisa dipertemukan lagi sama sahabat gue sekaligus orang tercinta gue.

"Aliii" ucap gue pelan, "iyaa, apa?" Jawab Ali mengalihkan pandangannya untuk melihat gue yang tadi memanggilnya, "apa lo bakal balik lagi ke Paris?" Tanya gue dengan muka sedih.

Entah kenapa tibatiba gue tanya seperti itu, dan entah kenapa gue rasa gak rela kalo Ali harus balik ke Paris lagi.

"Iya, gue bakal balik ke sana" jawab Ali tersenyum, gue pun hanya diam dan memikirkan jawaban Ali tadi, Ali yang melihat gue diam pun langsung menyambung jawabannya, "gue balik ke sana sama lo, gue mau ngenalin lo sama keluarga gue yang ada di sana" jawab Ali dengan senyum lalu mencubit pipi gue, gue yang mendengar jawaban Ali pun sontak kaget.

"Apa? gue? Lo mau ngenalin gue sama keluarga lo yang ada di Paris?" Jawab gue tak percayaa. "Iya Prilly, lo gak mau ya?" Tanya Ali dengan muka sedih, gue ya ng melihatnya pun gak tega, " Gue mau kok Ali" jawab gue tersenyum sambil memegang pipi Ali.

Ali pun tersenyum lebar, gue merasa damai jika melihat senyum Ali seperti itu.

Dan waktupun menunjukan pukul 15.26. "Prilly, udah sore mandi gih, ntar kalo kemaleman tambah dingin hlo" kata Ali sambil mengelus rambut gue, "iya gue mandi dulu yah" jawab gue lalu masuk ke villa untuk mandi.

FIX YOU!Donde viven las historias. Descúbrelo ahora