FIX YOU! (part28)

29.4K 1.1K 0
                                    

"Ehemehem, disini ada orang kali" Prilly pun berdehem sambil merilik gue dengan posisi melipat tanggannya di depan dada.

"Ehh ada Prilly mungil yaa, lupa gue hehe" jawab gue menoleh ke Prilly dengan muka cengengesan, "lo mau?" kata gue lagi.

"Engga ah, tinggal segitu doang lo kasih ke gue" kata Prilly cemberut, "yaudah deh maaf, habis nya ini enak sih" kata gue tertawa, "yaudah lah habisin ya, gue mau diluar" jawab Prilly lalu berjalan ke balkon, "jangan jauhjauh yaa mungil" teriak gue.

Setelah selesai makan, gue ke dapur untuk meletakkan mangkok dan gue berjalan menyusul Prilly, gue melihat Prilly sedang sibuk dengan hape nyaa.

Gue melirik ke hapenya dan gue melihat ada nama "Rendy" di hapenya, "cieee sibuk banget ya, smsan sama siapaa?" Goda gue, "ada deh, mau tau ajaa" jawab Prilly sambil menjulurkan lidahnya.

"Rendy itu siapa?" Tanya gue, "ihh lo kok kepo sih" ledek Prilly, "oh yaudah, gue kesana bentar ya" jawab gue kesal lalu pergi ninggalin Prilly.

"Siapa sih Rendy? Kenapa Prilly ak mau gue tau? Janganjangan dia gebetan Prilly yang baru?" Tanya gue bertubitubi kepada diri gue sendiri.

Gue pun menuju tempat yang udah lama gak gue kunjungi, gue sama Prilly dulu sering banget ketempat ini setiap gue dateng ke villa.

Rencananya sih gue tadi mau ngajak Prilly kesini, tapi gue udah keburu kesel, tempat ini gak berubah, masih kayak dulu.

Sungainya masih jernih, gue pun duduk dipinggiran sungai itu, pikiran gue melayanglayang ke Prilly, gue takut Prilly jadi milik orang lain.

"Gue sayang sama lo Prill, gue takut kehilangan lo untuk yang kedua kalinya" ucap gue lirih.

Setengah jam gue berada di sana, tibatiba ada yang menyentuh pundak gue, "Ali, lo kok gak ngajakngajak kalo mau kesini, ini kan tempat favorit kita dulu" ucap orang itu yang ternyata Prilly.

Gue pun menoleh, "lo kan masih tadi sibuk bales sms nya Rendy, gue gak mau ganggu" jawab gue lalu mengalihkan pandangan ke batubatu lagi.

"Jadi ceritanya cemburu nih?" Goda Prilly lalu menyusul duduj di samping gue, "iya" ucap gue singkat dan masih memainkan jarijari gue ke batubatu itu.

Gue gak sedikitpin menoleh ke Prilly, dan Prilly pun terdiam sehabis gue menjawab pertanyaannya tadi.

FIX YOU!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang