FIX YOU! (part38)

26.2K 1K 0
                                    

*Author POV*

***************

Ali menghentikan mobilnya tepat didepan perbukitan, Ali melihat ke samping tempat duduk Prilly, ternyata Prilly tertidur karena memang hampir 2jam perjalanan mereka.

"Prilly, bangun udah sampe nih" kata Ali sambil menepuk pelan pipi Prilly, Prilly mengerjapngerjapkan matanya untuk memperjelas pengelihatannya, dia melihat Ali tersenyum, damai, ya itu yang Prilly rasakan.

"Udah sampe ya? Maaf gue ketiduran" kata Prilly, "lo kan emang kebo" ledek Ali, "apaan sih lo" jawab Prilly cemberut, "haha yaudah yuk turun, pumpung enak nih udaranya sore gini" kata Ali lalu membuka pintu mobilnya, disusul Prilly.

Prilly berhasil dibuat takjub oleh suguhan pemandangan yang ada didepan matanya, Ali tersenyum melihat Prilly seperti itu, Prilly terlihat begitu cantik, dengan rambut yang yang tertepa oleh angin dibukit itu, dimata Ali, Prilly sungguh indah lebih indah dari pemandangan yang ada di depannya.

"Udah terpesonanya? Gak capek mangap mulu?" Kata Ali lalu tertawa, Prilly yang mendengarnya pun kesal, dia memasang muka cemberutnya, "yah cemberut, jangan dong mungil sayang, udah sampe sini kok malah marah sih" kata Ali sembari merayu Prilly.

Tapi Prilly tetap diam, dia sebenarnya tidak marah, dia hanya mengerjai Ali, Ali pun langsung menarik Prilly ke pelukannya, dia sangat erat memeluk Prilly, Prilly sempat kaget dan gak berapa lama Prilly membalas pelukan Ali.

"Gue gak mau kehilangan lo Prill, gue sayang sama lo" kata Ali tibatiba dan semakin mengeratkan pelukannya, Prilly tersenyum mendengar katakata Ali, dia bahagia.

"Ali jangan kencengkenceng dong meluknya, sesek nih" kata Prilly untuk mengalihan pembicaraan, "hehe iya, maaf ya mungil" kata Ali lalu melepas pelukannya yang diganti dengan cubitan kecil dihidung Prilly.

"Duduk yuk, apa gak capek lo berdiri teruss" kata Prilly sambil duduk lalu disusul Ali yang ikut duduk disampingnya, ada rasa takut di hati Ali, takut Prilly pergi demi orang lain, Ali terus hanyut dalam pikirannya tentang Prilly, apa Prilly benarbenar sayang dengan gue? Apa Prilly juga merasakan hal yang sama? Tapi dia gak pernah nunjukin ke gue kalo dia punya rasa yang sama juga, itu yang ada dipikiran Ali saat itu, pertanyaan ituu selalu memutari otak Ali beberapa waktu belakangan ini.

(Heloo, Author kembali lagi, sorry sheren baru bisa lanjut dan cuma segini, nanti pasti dilanjut! Dont forget to vote! Thankkiss ♥♥)

(Follow my ig : sharonerosa, line : sheren18)

FIX YOU!Where stories live. Discover now