FIX YOU! part40

25.4K 1.1K 4
                                    

Selama dibukit itu Ali dan Prilly bersendagurau, seperti yang mereka lakukan bersama, saling pandang, dan akhirnya hanyut dalam pandangan masingmasing dua sejoli itu, membalas hanya dengan senyum tulus, itu yang mereka lakukan sekarang.

Mereka sebenarnya sadar jika mereka ingin saling memiliki satu sama lain, tapi mereka juga tau mereka masih trauma dengan kisah cinta mereka dulu, dan mereka membuat komitmen untuk menjaga hati mereka masingmasing, menunggu waktu yang pas dan menunggu Tuhan berkata bahwa mereka jodoh.

Waktu menunjukan pukul 7 malam dan udara dibukit itu semakin dingin, tapi sepertinya dua sejoli itu tidak merasakannya, ya siapa lagi kalau bukan Ali dan Prilly, karena mereka saling berpelukan dan merasakan hembusan nafas mereka satu sama lain, Ali memandang ke arah Prilly yang sedang terpejam, menikmati pelukan hangat Ali.

Ali tersenyum melihat Prilly, tak berapa lama Ali memecah keheningan dan pikirannya sendiri yang semakin melayanglayang, "yuk pulang, udah malem nih, dingin banget" kata Ali dan hanya mendapat anggukan kecil dati Prilly, sepertinya Prilly memang sudah capek dan mengantuk, Ali menggandeng tangan dan sesekali memeluk Prilly sepanjang perjalanan menunju mobil mereka yang terparkir dibawah bukit.

Mereka berdua masuk mobil dan Ali mengambil jaket di jok belakang untuk Prilly, "nih ya dipake, kita cari makan dulu, kita belum makan tadi" ucap Ali sambil menyodorkan jaketnya ke Prilly, lalu Ali melajukan mobilnya untuk mencari makan dan segera pulang, setelah dapat rumah makan Ali dan Prilly segara memesan makanan dan memakannya, mereka berdua terlihat lahap karena memang tadi mereka hanya memakan kue di toko Prilly.

Selesai makan Ali dan Prilly segera pulang, dan seperti biasanya Prillu tertidur dalam mobil, dan Ali pun hanya bisa tersenyum melihat Prilly terlelap seperti ini, Ali mengusapusap kepala Prilly, selang 10 menit Prilly membuka mata, "loh kok udah bangun? Biasanya sampe rumah juga belum bangun" tanya Ali yang menoleh ke Prilly, "pengen nemenin lo, kasian nyetir sendiri" jawab Prilly tersenyum.

"Bentar lagi sampe kok, sampe rumah langsung tidur aja yaa" kata Ali tersenyum lalu mengelus pipi Prilly, "iyaa lo juga ya, kasihan buncit alab tu ini capekk uuuuu" jawab Prilly dengan gaya anak kecil yang membuat Ali tertawa, "iyaiyaa chubby" jawab Ali.

Mereka berdua akhirnya sampai dirumah, dan memarkirkan mobil Ali di halaman rumah Prilly, mereka berdue mengetuk pintu, "assalamualaikum mah, ini Prilly sama Ali udah pulang" teriak Prilly, "iyaaa" "waalaikumsalam, yuk cepetan masuk, kena angin malam lamalama gak bagus" kata mama Prilly, Ali pun merangkul pundak Prilly masuk kedalam rumah.

( udah part40 ajaaa yaaaa hehe:D seneng karena kalian masih baca cerita ku yang agak gimana gitu seneng karena kalian udah ngevote cerbung pertama ku ini mungkin tanpa kalian aku gak bakalan nglanjutin cerbung ini hehe:) thanks all for respect my story mwaahhh!♥)

(follow my ig : sharonerosa)

FIX YOU!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang