FIX YOU! (part21)

31.9K 1.3K 2
                                    

Tepat pukul 06.00 pun gue bangun, gue melihat Prilly yang masih meringkuk dipelukan gue karena kedinginan, dia terlihat sangat kedinginan, gue hanya tersenyum dan membenarkan posisi selimutnya.

Gue pun melepas pelukan Prilly dengan sangat hatihati, takut Prilly terbangun.

Setelah itu gue berjalan menuju dapur untuk sekedar membuat kan susu hangat dan roti bakar untuk Prilly.

"Selesaiii" kata gue sambil mengangkat roti dan susu yang telah gue buat sepesial untuk Prilly, gue pun tersenyum lebar.

Gue berjalan menuju ruang tamu dimana gue dan Prilly tidur kemaren, ternyata Prilly sudah bangun.

"Haloo mungil, selamat pagii" kata gue semangat dengan senyum lebar gue dan membawa roti serta susu yang udah gue buat tadi.

"Haloo buncit, selamat pagi" kata Prilly yang terlihat sesekali menguap, "nih gue bikinin roti sama susu khusus buat lo" kata gue sambil memberikan roti dan susu itu.

"Wihhh makasih yaa Ali" jawab Prilly tersenyum manis, Prilly memakannya dengan lahap, di telah menghabiskan susunya dengan sangat cepat, gue pun tertawa.

"Ngapain ketawa?" Tanya Prilly bingung, "itu susunya yang enak apa lo nya yang doyan? Haha" jawab gue sambil tertawa, "enak nih, apa lagi lo buatin khusus buat gue, makasih ya Ali" jawab Prilly cengengesan.

"Cuma makasih doang? Gak di sun gitu?" Goda gue yang membuat Prilly tersedak, "ehh atiati dong makannya, nih minum air putihnya" kata gue sambil memberikan minum ke Prilly.

"Lo yang bikin gue keselek" kata Prilly setelah minum air putih itu, "kok bisa?" Jawab gue bingung, "hla tuh, minta sun segala, apaan coba" jawab Prilly kesal, gue hanya cengengesan mendengar jawaban Prilly itu.

FIX YOU!Where stories live. Discover now