FIX YOU! (part8)

40.3K 1.8K 3
                                    

*Back to Prilly*

"Ali Syarief, gue berharap bisa ketemu sama lo secepatnya, dan gue yakin lo kembali ke Indonesia karena gue" ucap gue tersenyum sambil menghapus air mata gue, lalu gue beranjak dari tempat duduk gue karena gue ingin pulang.

Diperjalanan gue pun melamun, sampai akhirnya gue melihat ada anak kecil di dekat lampu merah yang terjatuh dan kakinya luka, darah nya banyak sekali. Tak ada satu orang pun yang berniat untuk menolong anak kecil itu.

"Yaampun, itu orangorang pada gak punya perasaan kali ya" ucap gue kesal sambil turun dari mobil.

"Adek manis, jangan nangis ya, yuk kaka anterin ke dokter biar diobatin lukanya" kata gue sedikit menenangkan anak itu dan merangkulnya, "yuk masuk, pelanpelan yaa sayang".

*rumah sakit*

"suster, tolong obatin luka anak ini ya, kasian diaa kesakitan" ucap gue memelas.

Gue melihat muka anak kecil itu, sangat memprihatinkan dia lusuh dan seperti tak terawat, dan dimana ibunya, kenapa tega membiarkan anaknya yang masih kecil ini berkeliaran di jalan raya. Gue liat jam udah pukul 3 sore. Tibatiba ada telfon berdering.

*............*

Mama Uli: Assalamualaikum Prilly

Gue: waalaikumsalam mama, ada apa?

mama Uli: Kok kamu gak pulangpulang sih? Kamu dimana? Ada yang mau ketemu nih sama kamu

Gue: iya mama, sebentar lagi aku pulang, tunggu yaa, dadaa muaahh, assalamualaikum

Mama uli: iya, hatihati sayang, waalaikumsalam

"Gimana suster? Udah selesai? Gak parah kan?" Tanya gue yang membuat suster itu nampak bingung. "Udah kok mbak, tenang aja, lukanya gak terlalu parah kok, saya permisi dulu" jawab suster itu, "baik suster, terimakasih" jawab gue.

Gue lalu berjalan menuju ruang anak kecil itu diobati.

FIX YOU!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang