FIX YOU! (Part25)

32.1K 1.2K 1
                                    

"Lo gak makan? Udah siang nih. Gue juga laper" tanya gue ke Prilly, "iya, yuk cari makan sekalian jalanjalan, mau yaa?" Kata Prilly merengek, "iya mungil, yukk" jawab gue sambil membantu Prilly berdiri.

Kita berdua jalanjalan ke kebun teh, dan kebetulan ada warung di dekat situ.

"Buk, mie rebus nya 2 ya sama teh anget nya 2" pesen gue ke ibuibu penjaga warung itu, "iyaa mas, tunggu sebentar ya, silahkan duduk dulu" jawab ibuibu itu.

Gue melihat Prilly mengusapusap tangannya sendiri, sepertinya Prilly kedinginan.

"Lo kedinginan?" Tanya gue mendekat ke Prilly, "iya nih, dingin" jawab Prilly, "sini deket gue" kata gue.

Gue pun mendekatkan diri ke Prilly, gue merangkul dia, dan beberapa menit kemudian makanan gue sama Prilly datang.

"Nih dimakan dulu, ntar juga gak dingin lagi" kata gue memberikan mie dan teh ke Prilly, "iya buncit, makasih ya, lo juga makan" jawab Prilly tersenyum, gue hanya menjawab dengan kedipan mata.

Setelah selesai makan, gue sama Prilly kembali ke villa, gue sangat senang bisa sama Prilly lagi, gue gak nyangka bisa berduaan aja sama Prilly, selama di perjalanan pulang pun gue sama Prilly bercanda bareng, ketawa bareng.

Prilly yang sekarang memang gak berubah, dia masih seperti Prilly yang dulu, selalu ceria, cerewet, dan masih jadi Prilly yang manis dan cantik.

Gue sangat suka melihat dia bisa tertawa lepas seperti ini, dia terlihat sangat cantikkk, gue pun yang dari tadi melihat hanya tersenyum dan sesekali mengacakacak rambutnya karena tingkah Prilly itu.

"Nah akhirnya sampe juga" kata gue, "iya nih pegel" kata Prilly langsung menjatuhkan diri ke sofa, gue menyusul duduk di samping Prilly.

"Ali, gue masih kepo deh sama cewek yang lo tunggu di toko roti keluarga gue itu" kata Prilly memecah keheningan, "emmm, namanya itu Ghina, dia pacaran sama gue udah 1tahun kita pacaran jarak jauh gitu, kita cuma komunikasi lewat dunia maya aja, gue pulang ke Indonesia sebenernya mau nyari lo, terus sekalian ketemu sama Ghina, tapi Ghina nya malah sama cowok lain, yaudah dong" jawab gue panjang lebar.

FIX YOU!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang