FIX YOU! (part16)

33.1K 1.4K 0
                                    

"Gue sayang sama lo Prilly mungil, gue cinta sama lo, gue cinta lo dari kita kecil, bahkan pertama kali gue liat lo kemaren setelah 10 tahun kita pisah gue tambah cinta sama lo, gue cinta semua yang ada didiri lo Prilly" ucap Ali yang terus memeluk gue.

"Gue juga sayang sama lo, gue jatuh cinta sama semua yang ada didiri lo" jawab gue membalas pelukan Ali, "tapi kita jangan pacaran dulu ya" tambah gue lalu melepas pelukan Ali.

"Loh, tapi kenapa?" Tanya Ali bingung, "lo harus tau gue lebih dalam lagi, begitu juga dengan gue yang harus tau lo lebih jauh" jawab gue meyakinkan Ali, "dan pasti lo punya masa lalu yang menyakitkan bukan? Lo yang ada di toko roti sambil membawa tempat cincin berbentuk love itu?" Tambah gue.

"Kok lo tau sih?" Tanya Ali yang tampak kebingungan, "Aliando Syarief, itu toko roti keluarga gue, dan gue kebetulan kemaren kesana, lalu gue ngeliat lo, tapi belom begitu jelas, dan waktu lo kemaren ke rumah gue baru nyadar kalo yang di toko roti itu lo" jelas gue panjang lebar.

"Iya, cewek gue ninggalin gue demi cowok lain" kata Ali tertunduk, "itu gak seberapa, cowok gue ngehamilin cewek lain pas masih sama gue" kata gue tersenyum.

"Nah sekarang, gue pengen kita bisa saling ngerti satu sama lain dulu, gue pengen kita bisa ngilangin trauma masa lalu kita barengbareng ya Ali sayang, paham kan?" Ucap gue memegang pipi Ali.

"Iya Prilly, gue paham kok, lo itu selain cantik, baik, dewasa juga ya, padahal masih kayak anak smp gini, masih emeshemesh" jawab Ali lalu mengundang tawa gue, dan gue pun hanya tersipu malu atas pujian Ali tadi.

FIX YOU!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang