02.🍂🍂

4.2K 371 112
                                    

Cover by : tteokbokki1227
Terima kasih covernya ❤❤❤



Selamat membaca^^







.
.
.

.
.
.










"Kembalikan..hyung~"

"Tidak sebelum kau berjanji baby"

"Hyung~"

Pasangan Taeyong dan Johnten hanya menatap sepasang kekasih yang tengah berdebat di hadapan mereka dengan wajah bodoh. Yang mereka rasakan saat melihat sepasang kekasih itu adalah gemas sekaligus malas.

Bayangkan saja. Sepasang kekasih yang notbanenya adalah prince dan prince(ss) Academy tengah berdebat di lorong yang tentu saja tempat para siswa berlalu-lalang.

Memperdebatkan sesuatu yang sudah biasa mereka perdebatkan setiap harinya. Dan pasangan johnten juga jaeyong sudah hapal pasti yang memulai adalah Sehun yang keras kepala.

"Apa mereka akan berdebat sampai matahari tenggelam?" Johnny bertanya tanpa mengalihkan pandangannya dari pasangan Chanhun itu.

"Entahlah.. Jika iya maka aku akan mati di sini" Taeyong menanggapi dengan serius karena jujur saja ini masih pagi. Bahkan matahari belum meninggi.

"Hyung.." Sehun terus merengek pada Chanyeol.

"Tidak baby.. Kemarin kau sudah menghabiskan 7 cup ice cream jadi berjanjilah dulu tidak ada ice cream untuk hari ini maka pinku pinku akan kembali" perkataan Chanyeol membuat Sehun memberengut.

See? Sehun yang keras kepala dan Chanyeol yang sangat protektif pada Sehun tentang segala hal termasuk tentang kesehatan namja cantik itu sendiri.

"Ayolah hyungie.." Chanyeol tetap menggelengkan kepalanya.

"Hyung~"

"Tidak sayang"

"Chanie hyung~" Chanyeol tidak menyahut.

"Hyungie~" Chanyeol tetap tidak menjawab dan hanya memandang Sehun dengan pandangan datar.

"Hyungie-ah.. Bbuing buing~" Chanyeol melotot kaget. Kenapa Sehunnya beraegyo di lorong seperti ini. Chanyeol memang menyukai Sehun saat beraegyo karena itu sangat imut. Tapi Chanyeol ingin Sehun beraegyo hanya untuk dirinya, bukan di lihat orang banyak seperti ini.

Sehun yang baraegyo seperti ini sungguh sangat menggemaskan dan Chanyeol rasanya ingin mencopot mata para dominan yang memandang Sehunnya saat ini.

"Baby.. Hyung akan benar-benar marah jika kau tidak berjanji" suara Chanyeol begitu rendah dan penuh dengan ancaman yang tidak main-main membuat Sehun menunduk dengan wajah sedih.

Chanyeol yang melihat Sehunnya menunduj jadi tidak tega. "Dengar baby.. Hyung melakukan ini demi kesehatanmu jadi turuti saja, arra?" Chanyeol mengembalikan boneka pinku pinku milik Sehun lalu menggusak surai kekasihnya.

"Maaf hyungie" Chanyeol tersenyum lalu mengambil satu tangan Sehun yang bebas untuk di genggamnya. Berjalan melewati para siswa yang memandang mereka dengan pandangan iri?. Sungguh Chanyeol tidak peduli dengan tatapan mereka semua.

"Kau ada kelas prof.kim kan hari ini baby?" Sehun mengangguk dengan tangan kanan memeluk pinku-pinku dan tangan kiri digenggam oleh Chanyeol.

"Setelah kelas mu selesai, tunggu hyung di asrama onyx oke.. Hyung akan keluar bersama Jaehyun dan Johnny"

MAVENDER [CHANHUN] Where stories live. Discover now