Chapter 03 : Bilah Api

4.2K 250 7
                                    

Segera, berbagai warna berkedip mulai melambat.

Roja akhirnya bisa melihat kata itu di properti yang berkedip-kedip itu. umumnya, mereka semua peningkatan fisik hijau mereka semua biasa-biasa saja sehingga mereka tidak menarik sama sekali.

Menebas secara bertahap menjadi lebih lambat dan lebih lambat, melihat bahwa itu akan berhenti pada atribut hijau, Roja merasa kecewa.

Namun, Roja tidak berharap bahwa apa yang tampaknya berhenti pada atribut hijau tiba-tiba muncul lagi kemudian berubah menjadi ...

atribut ungu!

Lalu sebelum dia bisa melihat apa itu, atribut ungu ini berubah menjadi awal yang tak terhitung jumlahnya berputar-putar di udara kemudian menghilang ke bar properti.

Dia mendapat atribut langka.

Roja benar-benar bersemangat setelah melihat adegan ini.

Dia berpikir bahwa pada akhirnya, dia hanya akan mendapatkan atribut hijau normal tetapi dia tidak berharap itu akan berubah menjadi ungu yang membuat jantungnya berdebar kencang.

Pada saat berikutnya, bilah properti muncul kembali.

Tahap kedua: pedang jiwa kuno +0

Atribut: Attack power +40, power +10

Atribut khusus: Semua Hal di Dunia ini, Beralihlah ke Abu (TL: Nama Jepang adalah banshō issai kaijin untuk nase Jika Anda tahu apa artinya ini = Pecinta D pemutih) (tidak memenuhi syarat untuk evolusi)

(TL: Saya akan mengubah energi yang ditingkatkan menjadi hanya energi)

Energi: 0/20.

Mata Roja hampir muncul ketika dia melihat itu. Dia menatap bar properti untuk sementara waktu.

"Bukankah ini ..."

Melihat kalimat dalam atribut khusus. Roja berpikir bahwa dia mendengarnya di suatu tempat sebelumnya. Lalu tiba-tiba dia ingat.

pada saat ini Roja masih tidak yakin (Tl: saya pikir dia bukan penggemar hardcore: p) jika apa yang dia pikirkan benar-benar begitu, dia fokus pada atribut khusus setelah beberapa waktu, deskripsi lebih banyak muncul .

Atribut khusus: Semua Hal di Dunia ini, Beralih ke Abu

Tahap awal: Serangan pedang mendapat kerusakan tambahan.

Tahap pertama: skill aktif - Shikai: Ryujin Jakka - (tidak diaktifkan).

Tahap kedua: skill aktif - Bankai: zanka no Tachi - (tidak diaktifkan)

(Tl: looool ini hanya atribut langka apa yang akan dia dapatkan dalam emas itu)

Ini - Ini ...

hampir secara langsung setelah melihat ini, pikirannya bergerak. Tidak heran dia merasa sangat akrab dengan kata-kata itu.

Semua Hal dari Dunia Ini, Beralihlah ke Abu ...

Bukankah ini kapten pertama dari masyarakat jiwa, komandan kapten Genryūsai Shigekuni Yamamoto yang memiliki Zanpakutō terkuat.

The Shikai: Ryujin Jakka saat digunakan suhunya akan naik hingga 6.000 derajat. Panas seperti permukaan matahari.

The Bankai: zanka no Tachi saat digunakan suhunya akan naik hingga 15 juta derajat. Ini adalah suhu inti matahari yang akan mengeringkan semua air di dunia dan membakar dunia.

Kekuatan seperti itu layak disebut yang terkuat di dunia dan pedang seperti itu layak disebut Zanpakutō terkuat.

Sebaliknya, kemampuan buah iblis laksamana dunia Akainu magma ini seperti permainan anak-anak melawan Yamamoto. Bagaimana bisa magma dibandingkan dengan inti matahari?

God Of Soul SystemМесто, где живут истории. Откройте их для себя