Chapter 14 : Obor!

2.5K 207 1
                                    

Kali ini dia tidak tahu siapa yang mulai menjalankan serigala atau Roja terlebih dahulu tetapi dia yakin tentang sesuatu ... Roja jauh lebih cepat. Honoo no Tsuki membentuk busur berdarah merah di udara. Seperti matahari terbenam, itu indah tetapi juga mengandung sentuhan pembunuhan.

Mengaum!

Serigala hijau raksasa adalah monster level 4 sehingga bereaksi dengan cepat. Serigala merasa bahwa jika terus mencoba menggigit dan tidak mundur, ia akan mati oleh pedang Roja.

Jika ini adalah serigala biasa, itu tidak akan ada jalan keluar. Tapi bagaimanapun juga ini adalah monster level 4 secara alami, mereka tidak sama.

tetapi meskipun begitu, itu tidak bisa menghindari serangan Roja sepenuhnya dan sebagian dagingnya dipotong dan langsung darah tumpah di udara.

Darah merah dicelupkan ke tanah seperti bunga yang mekar.

Roja tidak menghentikan serangannya setelah serigala menghindari serangannya dan saat berikutnya menyapu pedangnya di atas kepalanya.

Mengaum!

Rambut serigala yang terluka berdiri melihat pedang Roja menghampirinya. Itu langsung membuka mulutnya untuk menghentikan serangan dan memaksa pedang keluar dari tangan Roja.

Namun, melihat Roja-nya tertawa.

Ada jejak ketidakberdayaan dalam tawa dan jejak belas kasihan. Menonton serigala, dia menggelengkan kepalanya sedikit.

"Kenapa ... mengapa menggigit pedangku?"

Hampir pada saat berikutnya, nyala api meledak dari pedang langsung ke mulut serigala langsung ke perutnya.

saat berikutnya serigala seperti itu baru saja menerima kejutan listrik langsung melepaskan pedangnya dan bahkan tidak bisa berteriak.

seluruh tubuhnya bergetar dua kali dan serigala itu langsung menghembuskan nafasnya ke tanah.

melihat pemandangan ini Hina mengungkapkan tampilan yang luar biasa.

"Mati ... Sudah mati !!!!"

Dari awal hingga akhir, dari tempat ia pertama kali menyerang ke tempat serigala mati, hampir semua itu terjadi dalam sekejap mata.

Hina bahkan tidak bisa mengerti bagaimana serigala raksasa itu mati.

Meskipun dia bisa pergi satu lawan satu dengan serigala. jika dia menyerang seperti Roja dia akan dibunuh dalam sekejap.

Ini sederhana ... Tidak mungkin.

"Kamu, kamu ..."

Hina memandang Roja dengan tak percaya. Kesannya terhadapnya adalah: dia tidak bisa mengalahkan siapa pun, kekuatan fisiknya adalah yang paling lemah, setiap kali berlari dia akan datang terakhir.

Sepertinya orang itu berubah total.

"Aku tidak tahu, apakah ini dianggap sebagai pembunuhan bersama atau satu?"

Roja tersenyum hehe dan mulutnya membuat lengkungan yang jahat dan matanya menyala karena kegembiraan.

Hina masih menatap Roja dengan kaget dengan sepasang mata yang jernih. Menunjukkan betapa terkejutnya dia oleh kenyataan bahwa Roja baru saja membunuh serigala.

Dan saat ini

Banyak sekali monster yang datang dari segala arah seperti orang gila yang membuat Hina terbangun karena keterkejutannya.

Di hutan, banyak bayangan muncul dengan mata merah berdarah.

Memancarkan niat membunuh yang membekukan yang membuat Hina merasa seolah-olah dia jatuh ke dalam wadah es.

Ketika Roja memenggal serigala, bau darah membuat semua monster itu beringas.

Jika aroma barbekyu menarik perhatian monster maka bau darah akan membuat mereka kejam.

Meskipun Hina percaya Roja sekarang tentang dia yang membunuh kera itu, tetapi meskipun begitu terhadap banyak monster apa yang akan dia lakukan. Dia pikir mereka tidak beruntung kali ini.

Hati Hina dingin ketika dia memikirkan cara untuknya dan Roja keluar dari tempat ini. Tetapi semua monster berubah menjadi sangat kejam.

Mengaum!

Setidaknya selusin makhluk ganas mengeluarkan Raungan yang bergema di seluruh hutan.

Meskipun banyak rekrutan mendengar ini, mereka tidak datang untuk melihat karena mereka takut. Bahkan jika penilaiannya adalah untuk membunuh monster, mereka tidak akan pergi ke tempat yang penuh dengan mereka karena mereka tidak ingin mati sepagi ini.

Mereka mengira monster itu sedang berburu bukan sebaliknya.

Hampir dalam sekejap mata, seluruh hutan berubah menjadi kekacauan. Monster itu mulai saling bertarung demi kera dan monster lainnya melihat Hina dan Roja sebagai makanan.

Monster sudah memblokir semua arah sehingga Hina tiba-tiba menjadi pucat karena ketakutan.

"Sudah selesai."

Hian berkata dalam hatinya.

Namun, berdiri di sisinya Roja yang tidak mengungkapkan sedikit pun kepanikan tetapi mulutnya menunjukkan sedikit senyum jahat.

Pedang Roja di tangan kanannya saat dia membawanya ke kiri dan tiba-tiba melambaikan tangan dari kiri ke kanan. Itu tidak tampak istimewa, itu tampak seperti gelombang pedang yang normal. Tetapi sinar api yang tampak panas tiba-tiba muncul dari tempat pedang itu lewat.

"Pedang mengalir, Obor !!"

Bersenandung

Honoo no Tsuki Roja berubah merah dibujuk oleh api dari kiri ke kanan sampai terhubung bersama menjadi lingkaran yang membungkus Roja dan Hina di dalamnya seperti cincin api.

Nyala api ini agak lemah tetapi setelah terhubung dan membentuk cincin api ini semburan api panas datang menghancurkan daerah sekitarnya dan menyebar beberapa meter.

Monster-monster yang bergegas hampir semuanya ditabrak dinding api. Tiba-tiba Anda bisa mendengar raungan kesakitan dari semua monster di sekitarnya.

Kebanyakan Monster yang menyentuh api sebentar berhenti kemudian mulai berguling-guling di tanah dengan rasa sakit.

Dan beberapa orang melanjutkan dan merayap ke dalam nyala api untuk menemukan Roja menunggu mereka dengan pedangnya dan semuanya dipotong olehnya.

Cincin api terus merentang dari jarak sepuluh meter saat nyala api terus melonjak.

Monster-monster yang melihat cincin itu banyak berhenti berkelahi dan menatapnya dengan ketakutan dan panik.

kebanyakan dari mereka takut api.

God Of Soul SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang