Chapter 63 : Potensi Seorang Laksamana!

2.2K 157 2
                                    

"Rankyaku, Soru, Tekkai, Shigan ... sepertinya kamu cakap dalam semua enam Kekuatan."

Roja berdiri di depan Lucci sambil memegang pedangnya. Dia tidak peduli dengan sikapnya saat dia memandang Lucci dengan jijik.

Lucci menggunakan sikap yang sama persis ketika dia melihat anggota kamp elit. Jadi sekarang Roja benar-benar membalikkan keadaan.

"Kamu sangat kuat ... Tapi jika kamu ingin aku mengambil kembali kata-kataku kamu akan membutuhkan lebih dari itu!"

Lucci menatap Roja dengan tenang setelah mengatakan itu. lalu tiba-tiba seluruh orang itu kabur dan sekali lagi dia bergegas ke Roja. Dia meluncurkan badai seperti serangan padanya.Atas dasar kekuatan fisik, Lucci lebih kuat dari Roja. Bahkan Soru-nya lebih cepat dari Roja.

Tetapi sekarang bahkan jika Lucci lebih cepat tidak satu hit pun bisa mengenai Roja.

Tetapi untuk beberapa kali berturut-turut, serangan pedang Roja menghantam Lucci dan dia tidak bisa mengelak sekalipun. Serangan Tobu zangeki roja memukulnya di bahu yang meninggalkan bekas darah dalam!

jagoan! jagoan! jagoan!

Beberapa orang dari elit rekrutan bahkan tidak bisa melihat pertarungan Roja dan Lucci karena mereka hanya bisa melihat bayangan Lucci yang terus berkedip. Dia mengepung Roja yang membuat Roja terlihat seperti telah ditekan.

Ketika darah tumpah, semua orang mengira itu adalah darah Roja.

Sampai Lucci mundur ke kejauhan untuk menghentikan serangan, Yang membuat anggota kamp elit mengetahui bahwa itu bukan darah Roja tetapi darah Lucci.

Roja bahkan tidak memiliki luka saat dia berdiri dengan pedang di tangan.

Di antara keduanya, Pemenang sudah jelas.

"Sekarang, apakah kamu masih berpikir bahwa aku tidak bisa menang?"

Roja tidak melanjutkan. Dia berdiri diam dengan mulutnya sedikit memperlihatkan ejekan. Bahkan jika kecepatanmu cepat, lalu bagaimana?

Rekrut elit tidak melihat apa-apa tapi Sengoku, GARP dan yang lainnya melihatnya dengan jelas.

Kenbunshoku Haki.

Di bawah Kenbunshoku Haki, setiap tindakan Lucci diketahui oleh Roja. Jika begitu, bagaimana dia bisa bersaing dengannya?

Lucci mahir dalam enam kekuatan Marinir. Dia bisa menggunakan Tekkai yang agak mirip dengan Haki tetapi jika kita membandingkan kedua Tekkai tidak cukup untuk menghentikan Haki.

"Ternyata dia sudah bisa menggunakan Kenbushoku Haki ... Mengerikan sekali, Jadi dia bisa menggunakan kedua jenis itu sekarang?" Kisaru melihat pemandangan yang menunjukkan ekspresi ngeri yang berlebihan.

Dia belajar Haki sebelum lulus?

Dan ini bukan hanya Kenbunshoku!

Ketika Roja mengayunkan pedangnya, jelas ada Busoshoku Haki bercampur. Bahkan jika dia tidak menggunakan pengerasan dengan sengaja, Tapi Kisaru dan yang lainnya adalah yang terkuat, Jadi mereka melihat ini dalam pandangan pertama.

"Keponakan Garp, Apakah begitu baik?"

Bahkan Sengoku menunjukkan betapa terkejutnya dia.

Roja mudah melawan lawannya? Ini harus seperti raut wajahnya mengatakan dengan jelas, "Aku belum menggunakan kekuatan penuhku."

Dengan kekuatannya sekarang, Roja tidak lebih lemah dari Commodore mana pun, tetapi jika dia menggunakan kekuatan penuhnya, apakah itu akan membuatnya sekuat laksamana belakang?

God Of Soul SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang