Chapter 71 : Tes Kekuatan Pribadi

1.9K 143 3
                                    

Pada saat ini bola meriam lain terbang ke arah mereka.

"Hampir sampai."

Roja mengerahkan sedikit kekuatan ke kakinya dan melompat ke langit. Dia sekali lagi menggambar Honoo no Tsuki dan mengayun dua kali. Dua serangan energi terbang menuju bola meriam dan mengirisnya.

Jika pertama kali banyak orang tidak bisa melihat, maka kali ini semua melihatnya dengan jelas.

"Kamu ..."

Di dek, Commandore menatap Roja dengan cemas.

Roja malas beberapa hari terakhir. Dia tidak akan keluar dari gubuknya dan ketika dia keluar, itu hanya untuk makan dan kemudian dia akan kembali ke gubuknya. Dia memiliki kabin terpisah sehingga sepertinya dia memiliki latar belakang. Jadi tidak ada yang datang untuk menimbulkan masalah baginya.

"Oh, aku lupa memperkenalkan diriku sebelumnya. Tapi tidak ada gunanya sekarang. hanya ada satu hal yang ingin saya katakan dan itu adalah kapten bajak laut itu adalah mangsa saya. "

Roja memandang Komodor sambil mengatakan itu dengan lembut. Yang membuatnya tampak menyeramkan setelah menunjukkan kekuatannya sekarang.

Kemudian Roja terus berkata, "Jadi ... Bisakah kamu berhenti menembaki mereka?"

"Berhenti menembak? Apakah kamu bercanda?"

Sang Komodor masih dikejutkan oleh Roja. Kekuatan yang ditunjukkan oleh Roja jauh lebih dari yang ia bayangkan dimiliki oleh seorang Marinir. Dan setelah Roja memintanya berhenti menembak, dia balas berteriak tanpa sadar.

"Ini benar-benar membuatku sakit kepala."

"Lupakan."

Roja menggelengkan kepalanya. Meskipun orang-orang di kapal perang tidak memiliki hak untuk memerintahkannya, dia juga tidak berhak untuk memerintahkan mereka juga. Lagipula, Dia hanyalah seorang peserta pelatihan Marinir.

Roja tidak pernah peduli dengan posisinya, Dia hanya peduli pada kekuatan pribadi. Karena dunia ini kekuatan pribadi adalah apa yang akan memberi Anda posisi. Selama kekuatannya cukup kuat untuk menjadi seorang laksamana atau lebih kuat ... Dia bahkan bisa membuat pemerintah dunia mematuhinya.

Whizz!

Melihat bahwa mereka tidak akan berhenti menembak Roja hanya menyerah pada ide itu. Dia langsung menggunakan kekuatan ke kakinya dan melompat keluar dari kapal perang.

"Tunggu! Apa yang sedang kamu lakukan?!"

Sang letnan menatap Roja. DIA melihatnya melompat keluar dari kapal perang dan kemudian ... Bergegas menuju kapal lain ...

Rush ...

Bukan hanya dia, Semua orang yang hadir sedang menatap. mereka tertegun. Otak mereka tidak bisa mengikuti.

Roja melompat dari kapal perang tetapi tidak jatuh ke laut. Dia ada di udara. Sepertinya dia sedang menginjak tangga.

Moonwalk!

Commodore dan orang-orang penting lainnya di kapal perang telah mendengar tentang ini sebelumnya. Tapi tentu saja mereka tidak terkejut dengan itu, mereka terkejut karena Roja memilih waktu ini untuk menggunakannya dan pergi ke kapal bajak laut ... sendirian.Apakah dia siap untuk bergegas ke kapal perang sendirian?

Apakah ini lelucon!

Jangan menyebutkan bahwa kanon masih menembak. Bahkan jika dia bisa berurusan dengan meriam, bisakah dia berurusan dengan semua bajak laut sendirian? Apakah dia memiliki kepercayaan diri yang besar pada kekuatannya atau apakah dia sedang mencari kematian?Roja menggunakan pedangnya untuk memantulkan memotong bola meriam yang datang ke arahnya.

Dia mempelajari Kenbunshoku Haki sehingga tidak perlu takut dengan meriam ini.

Whizz! Whizz!

Dia tidak ingin kedua kapal terlalu dekat satu sama lain. Jadi dia memilih jarak ini untuk menggunakan Moonwalk dan pergi sendiri.

Alasan dia datang sendirian adalah ... Dia tidak ingin ada yang mengganggu. Jadi dia bisa keluar semua.

Bajak laut pedang perak melihat Roja datang ke arah mereka. Mereka tidak panik.

"Apa itu ?"

"Permainan pedang tidak buruk. Kekuatan juga tidak buruk. Orang ini milikku. Tidak ada yang akan memilikinya. "

"Wah, Bergegas kesini sendirian, Sepertinya kamu percaya diri? atau Anda hanya mencari kematian? "

Para perompak tidak benar-benar memiliki Roja di mata mereka. Mereka tertawa dan bercanda seolah tidak ada apa-apa.

"Aku datang karena suatu alasan."

Roja mengenakan seragam trainee. Dia memegang pedangnya dan berdiri di udara.

"Alasan apa?"

"Alasannya adalah ... Untuk menampilkan kekuatan penuhku."

Roja yang berdiri di udara tiba-tiba mengayunkan pedangnya ke arah kapal.

Aliran pedang, Cremate!

Bahkan ketika dia melawan Lucci, dia tidak menggunakan kekuatan penuhnya. Karena itu pasti sudah menyebar ke berbagai macam.

Sekalipun api membakar area sepuluh meter tetapi suhunya tak tertahankan dalam kisaran 100 meter.

Kali ini dia menggunakan kekuatan penuhnya.

Tanpa keberatan, pedang Roja berayun dan api keluar dengan terburu-buru. Langit tiba-tiba berubah merah dan api dengan panjang puluhan meter jatuh menabrak.

"Tidak baik."

"Ini buruk!"

Perompak pedang perak awalnya memandang rendah pada Roja dan tidak berpikir bahwa dia cukup baik untuk menghadapi mereka semua bersama. Tapi tiba-tiba ketika mereka berpikir bahwa dia akan menggunakan serangan energi, ternyata itu adalah serangan api.

Ini bisa digambarkan sebagai kejutan.

Setelah mengira bahwa Roja sombong, mereka siap menghadapi serangan energinya. Tapi tiba-tiba api turun pada mereka yang tiba-tiba membuat mereka bereaksi terlambat satu detik.

Boom!

Api mengerikan mengalir ke kapal dan mengubahnya menjadi kekacauan.

Dan hampir ketika nyala api turun Roja tidak tinggal diam karena dia tiba-tiba mengangkat pedangnya tinggi-tinggi. Pedang itu jatuh.

"Getsuga Tensho!"

Humm!

Energi merah yang panjangnya puluhan meter tiba-tiba menembus kehampaan. Dan Mogok tiba-tiba jatuh di kapal.

serangan pedang ini dilepaskan pada saat yang sama dengan nyala api jatuh.

Puluhan meter api dan energi pedang puluhan meter. Keduanya membentuk salib. Perompak pedang perak tidak siap untuk menghadapinya.

God Of Soul SystemWhere stories live. Discover now