Chapter 84 : Promosi Khusus

2.2K 162 4
                                    

Semua orang yang melihat memiliki tampilan yang sulit untuk digambarkan di wajah mereka. Pikiran mereka kosong karena mereka tidak tahu harus berkata apa.

Tingkat kesepuluh ... Dia lulus!

Tingkat kesepuluh, Lawan adalah wakil laksamana ... Semua orang berpikir bahwa ini adalah tugas yang mustahil untuk direkrut. Tapi pikiran ini hancur sekarang!

"Dia benar-benar melewati ladang kesepuluh."

"Ini benar-benar ..."

Pada saat ini bahkan wajah Kisaru penuh dengan kejutan.

Di sisinya, Aokiji tidak bisa menemukan kata-kata untuk diucapkan.

Bahkan Akainu menyipitkan matanya. Dia memandang Roja yang seperti raja api dan tiba-tiba pikiran melintas di benaknya. Dia tidak tahu mengapa tetapi dia hanya memikirkan Monkey.D.Dragon. Mata menyipit tiba-tiba berubah dingin.

Akainu mengejar keadilan absolut. Ketika dia memikirkan tentang putra Garp, Dragon, yang bergabung dengan pasukan revolusioner dan berubah menjadi penjahat paling berbahaya di dunia, Dia tidak bisa tidak mengungkapkan kebencian di matanya.

Dalam perang, Akainu tidak pernah memanggil cucu Luffy Garp, tapi dia memanggilnya putra Dragon.

Karena satu nama berarti cucu dari pahlawan Marinir sementara yang lain berarti putra dari pemimpin pasukan revolusioner.

"Dengan bakat ini, jika dia berani melakukan hal seperti Dragon ..."

Sambil berpikir mata Akainu berubah lebih dingin saat dia menarik napas panjang."Hal semacam itu ... Aku tidak akan membiarkannya."

...

"Monkey.D.Roja, ujian kelulusan tahap ketiga, tingkat kesepuluh ... Lulus."

Yamakaji akhirnya pulih dari keterkejutannya. Nada suaranya bergetar. Karena setelah membaca informasi Roja, Dia tahu bahwa Roja kurang dari dua puluh.

kurang dari dua puluh dengan kekuatan semacam ini, bakat-Nya terlalu mengejutkan!

Semua orang tahu bahwa Momonga telah habis-habisan dalam pertarungan ini. Tapi dia masih kalah melawan Roja. Ini tidak bisa dipercaya, tetapi ini berubah menjadi fakta sekarang.

Roja melewati level kesepuluh yang juga mendapat nilai sempurna di tahap ketiga ujian.

Tahap ketiga memiliki total sepuluh tahap. Jika satu lulus keenam itu berarti dia memenuhi syarat untuk lulus, yang ketujuh adalah skor yang baik, yang kedelapan adalah yang sangat baik serta yang kesembilan Dan akhirnya melewati maka tingkat kesepuluh akan grand skor sempurna.

Tahap pertama ujian, Skor sempurna.

Tahap kedua ujian, Skor sempurna.

Tahap ketiga ujian, Skor sempurna!

Ini adalah yang pertama sejak pembentukan tiga tahap ujian.

"Bagus sangat bagus!"

Sengoku tidak bisa menahan emosinya lagi ketika dia melihat Garp dan berkata: "Garp, kamu benar-benar memiliki keponakan yang baik!"

"Hahahaha."

GARP berdiri di reruntuhan lapangan. Dia tidak berbicara; dia hanya menyeringai sambil terlihat sangat bahagia dan bangga pada Roja.

Roja memasukkan Pedang ke sarungnya dan dengan gerakan ini, api berangsur-angsur padam.Pada saat yang sama, tanah mulai berubah terlihat. Lapangan itu dipenuhi tanda pedang yang bisa dilihat dengan lirikan.

"Lulus ... Tingkat kesepuluh ..."

"Bahkan dengan lawannya menjadi wakil laksamana ... kekuatan Roja meningkat sedemikian rupa?"

Smoker dan yang lainnya masih tidak percaya apa yang baru saja terjadi. Mereka hanya tidak tahu apa yang harus mereka rasakan sekarang.

Ini adalah adegan yang sulit dipercaya bahkan jika Anda menyaksikannya sendiri.Yamakaji yang bertanggung jawab untuk menulis skor untuk ujian memberi Roja skor yang pantas diterimanya. Tanpa ragu, skor Roja akan sempurna. Kata perfect ditambahkan di depan nama Roja.

Kemudian Yamakaji menemani Roja dan lulusan lainnya dengan Sengoku untuk memutuskan Peringkat yang akan diterima setiap lulusan berdasarkan nilainya dalam tiga tahap ujian.Sengoku mengambil kertas itu dari tangan Yamakaji lalu mengambil napas dalam-dalam untuk menenangkan diri. dia belum siap untuk kembali ke kantor, tetapi dia masih bisa melakukannya di sini.

"Shuzo *, skor tahap pertama Anda baik, skor tahap kedua Anda memenuhi syarat, dan skor tahap ketiga juga memenuhi syarat ... Anda lulus penilaian kelulusan. Pangkat Anda akan menjadi Komandan Letnan. "

* (Tl: Shuzo muncul di ep 575 dari One Piece.)

Sengoku melihat informasi itu kemudian memberikan peringkat kepada Shuzo dan di sampingnya Yamakaji langsung mencatatnya. Yamakaji sangat ingin tahu peringkat apa yang akan diterima Roja.

Sengoku hanya melihat informasi dan langsung tahu Rank apa yang harus ditugaskan.

"Smoker, Skor dari tahap pertama sangat baik, Skor untuk tahap kedua adalah baik ..."

Ketika Sengoku selesai membaca informasi itu, dia berpikir sebentar dan sepertinya ragu-ragu untuk memberi Smoker pangkat Kapten, tetapi dia memilihnya pada akhirnya.

Setelah selesai menerima pangkatnya, Smoker dipandu oleh beberapa Marinir untuk menerima seragamnya.

Dan akhirnya, giliran Roja.

Melihat kertas-kertas Roja, Sengoku bisa melihat tiga kata merah, sempurna dari tiga tahap. Sengoku ragu-ragu sebentar.

Di kubu elit, pangkat terbaik yang bisa diberikan adalah Kapten.

Dalam sejarah, hanya tiga yang secara langsung ditugaskan sebagai laksamana belakang setelah lulus. Itu, tentu saja, adalah tiga laksamana. Karena mereka memiliki dua nilai sempurna dan melewati tingkat kesembilan tahap ketiga ujian.

Roja memiliki tiga skor sempurna sehingga ia memenuhi syarat untuk promosi khusus. Tapi pangkat apa yang harus dia berikan kepadanya? Ini sangat sulit untuk diputuskan.

Roja mengalahkan Momonga yang merupakan wakil laksamana. Jadi tidak ada keraguan bahwa dia juga memiliki kekuatan untuk menjadi wakil laksamana.

Tapi Roja masih muda, Jadi mempromosikannya secara langsung ke wakil laksamana itu sulit."Yamakaji, peringkat apa yang harus kita berikan pada Roja?"

Sengoku merenung sejenak kemudian langsung bertanya pada Yamakaji yang ada di sampingnya.

"Ini ..."

Yamakaji memiliki ekspresi ragu-ragu, karena situasi Roja tidak biasa. Karena dialah yang pertama mendapatkan skor semacam ini. Yamakaji tidak tahu bagaimana harus memutuskan.Ragu-ragu sejenak, Yamakaji menoleh ke Sengoku dan berkata, "Roja mengalahkan Momonga. Kekuatannya bukan masalah, Jadi secara langsung mempromosikannya menjadi wakil laksamana harus dimungkinkan. "

God Of Soul SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang