Chapter 39 : Maaf, Aku Sedang Terburu-buru

2.4K 175 1
                                    

Antara Roja dan Very Good sepertinya ada celah. 

Roja tinggi dan tubuhnya proporsional walaupun dia tidak kurus tetapi Sangat Baik lebih tinggi darinya dan juga tampak lebih kuat.

Roja tidak memiliki banyak kesan pada Very Good yang dia ingat adalah bahwa Very Good memiliki Beri Beri no Mi yang akan membiarkannya berpisah menjadi bagian berbentuk bola untuk menghindari serangan.

Very Good berdiri dengan ekspresi kesombongan sambil berkata pada Roja, "Ayo, sempai aku akan membiarkanmu melakukan tiga gerakan sebelum aku menyerang balik."

"Maaf, aku sedang terburu-buru, tiga gerakan terlalu banyak masalah ... memindahkannya"

Roja menatap samar pada Very Good, lalu dengan lembut menarik pedangnya, garis merah tiba-tiba tersulut pada Pedang itu.

Pedang mengalir Cremate!

Boom!

Setelah Roja menyelesaikan ayunannya, cahaya putih perak menyala diikuti oleh api.

Ayunannya seperti naga yang keluar dari sarangnya.

Api monsterious datang menabrak Very Good yang dicampur dengan energi putih perak yang membuat serangan itu sangat mirip naga.

Awalnya ketika mereka mendengar kata-kata Roja, para veteran tertegun sejenak dan memperlihatkan ejekan dan menertawakan Roja.

tetapi pada saat berikutnya mata mereka menatap dengan mulut ternganga ke tanah.

"Api !!!"

"Apa ini . Apakah itu buah iblis? "(Tl: Jangan bodoh, Ace akan mendapatkannya.)

Bahkan orang-orang yang melihatnya pun tertegun. Tidak hanya ada api tetapi juga energi yang luar biasa dan tajam dengan api dan semua yang bisa mereka pikirkan adalah bagaimana menghindarinya.

Namun kecepatan nyala api dan energinya sangat cepat. Bahkan jika sangat baik mencoba yang terbaik untuk menghindarinya, dia masih akan terkena dampaknya.

Very Good menatap ngeri sementara nyala api merayapi tubuhnya.

Adegan itu membuat para veteran itu tercengang bahkan Ain dan Sadi terpana melihat kekuatan Roja. Wajah mereka berubah lagi dan lagi.

Ledakan!

Tubuh Very Good yang berada di bawah api pemboman tiba-tiba pecah menjadi bola-bola bundar yang tak terhitung jumlahnya tersebar ke segala arah untuk menghindari api dan energi pedang yang ada di dalamnyaIni kemampuan buah iblisnya.

Dan melihat adegan ini Roja tidak mengungkapkan kejutan pada hal itu tetapi ekspresi penghinaan muncul di wajahnya.

Nyala ... apakah manusia atau bola tidak masalah.

Anda masih akan dibakar!

Sekalipun ia membelah menjadi begitu banyak bola, tetapi bola itu masih menyala dan nyala akan membungkus setiap bola. Bola-bola mulai berguling-guling di tanah.

"Panas!"

Salah satu bola terbesar adalah kepala Very Good yang tidak ada kesombongan lagi tetapi yang bisa ia lakukan hanyalah berteriak dengan cara yang aneh dan matanya menunjukkan kengerian.

Ini benar-benar luar biasa Roja memiliki kemampuan untuk menggunakan api !!

Kali ini semua orang berpikir bahwa Roja memiliki kemampuan buah Iblis api yang lebih kuat dibandingkan dengan kemampuan merokok Smoker sebagai logia karena bahkan jika Smoker bisa menggunakan kemampuannya untuk menyerang itu tidak sekuat api.

Bola tidak bisa lolos dari nyala api.

Melihat bahwa dia akan terbakar hidup-hidup, Very Good menjerit.

"Aku mengakui kekalahan!"

Sangat Bagus tidak bisa membantu tetapi melemparkan handuk.

Setelah mendengar dia mengakui kekalahan, Roja mengembalikan pedangnya ke sarung dan semua api yang terbakar padam.

Pedang mati.

Semua bola dengan suara Gulu Gulu berguling satu sama lain dan membentuk kembali ke tampilan normal Sangat Bagus. Tapi Dia tidak lagi terlihat sombong karena tubuhnya dalam keadaan menyesal.

Untungnya dia tidak terbakar oleh api selama itu, kalau tidak, dia mungkin tidak akan berdiri lagi.

Roja mengembalikan pedangnya dan sedikit menggelengkan kepalanya dan tidak memandang Sangat Bagus tetapi langsung berbalik untuk pergi.

Pendatang baru tahu tentang nyala api Roja ketika mereka sudah menyaksikannya, tetapi mereka masih terkejut betapa kuatnya itu.

"Menghadapi veteran elit dan masih ... Dia ingin dengan satu serangan?"

"Apakah dia benar-benar pendatang baru?"

Mereka sangat terkejut sampai tidak bisa membantu tetapi bergumam.

Jika mereka yang baru kemampuannya sudah terkejut maka bagaimana dengan mereka yang ada di kamp elit.

Sangat Bagus bukan orang biasa.

Dia memiliki kemampuan Buah iblis Beri Beri no Mi dan juga dilatih di kamp elit dan berperingkat di tengah dan Roja ini pendatang baru hanya menggunakan satu serangan untuk mengalahkannya.

Terlalu luar biasa!

Dan kemampuan apa yang dia gunakan?

Itu api.

Asap duduk sebagai yang terkuat di kamp elit tepat untuk kemampuan Buah Iblisnya tetapi asapnya tidak memiliki serangan yang kuat tetapi bagaimana dengan api?

Kali ini para veteran yang terkejut itu berbalik untuk memandang Smoker yang memiliki tiga sigars di mulutnya.

"Dia bukan pengguna buah iblis."

Smoker memandangi bagian belakang Roja dan setelah beberapa saat berpikir dia teringat adegan yang baru saja terjadi, "Nyalanya tidak berasal dari tubuhnya tetapi dikeluarkan dari pedangnya dan banyak detail lainnya berbeda dari kemampuan Buah iblis logia."

"Meskipun aku tidak tahu apakah api itu berasal, tapi itu bukan kemampuan buah iblis."

Asap sendiri adalah pengguna logia dan sangat akrab dengan setiap detailnya. Jadi dia bisa menentukan bahwa apa yang digunakan Roja bukanlah kemampuan buah iblis.

"Sungguh, dia bukan pengguna buah iblis?"

"Yah, jika kamu melihatnya dengan logika dan membandingkannya dengan buah iblis tipe logia maka kamu dapat melihat bahwa tidak ada yang sebanding."

Mendengar kata-kata Smoker, banyak veteran yang merasa lega.

"Jadi kemenangan satu serangan itu hanya kebetulan? Itu Berarti jika Sangat Bagus menghindari garis api itu dan menyerang dia tidak akan hilang. "

"Ini hanya Sangat Bagus mengecilkan lawannya. Dia sangat takut bahwa dia adalah pengguna buah iblis yang dia lempar ke handuk. "

beberapa veteran mengatakan ini kemudian memandangi tubuh hangus Very Good. Meskipun dia tidak terluka, dia sangat malu karena mereka menertawakannya.

Kemudian Very Good yang tertegun sejenak memiliki wajahnya menjadi hitam untuk sesaat dan dia sangat tertekan.

"Tidak, aku akan menemukan anak itu dan bertarung dengannya lagi."

"Ha ha ha, kamu masih belum berganti pakaian. Lihat di sana, Ain sangat malu tinggal di sini. "

Salah satu veteran menunjuk ke lubang di pakaian Very Good dan tertawa.

Sangat Bagus yang ditertawakan wajahnya berubah merah melihat lubang pakaiannya dan meninggalkan lapangan pelatihan dengan tergesa-gesa.

God Of Soul SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang