Chapter 181 : [Judul Di Akhir]

1.9K 118 1
                                    

"Byrnndi World ... Ini mengesankan."

Roja memblokir serangan World dan mundur satu langkah dalam proses itu, tetapi raut wajahnya tidak berubah, tidak ada kesedihan atau kegembiraan saat dia melambaikan pedangnya.

Wouch!

Energi pedang yang tajam bergerak langsung menuju World.

World melihat bahwa pukulan kekuatan penuhnya diblokir oleh Roja, Dia terkejut di dalam hatinya, dia bermaksud untuk mengakhiri ini dengan satu serangan.

Wouch!

World melarikan diri dari energi pedang dan sekali lagi bergegas menuju Roja, bahkan jika Roja memblokir satu serangan, bisakah dia memblokir beberapa dari mereka?

Ding! Dong! Dong!

Roja terus-menerus menggerakkan pedangnya untuk menangkis, dengan Kenbunshoku-nya, dia bisa menangkap setiap tindakan yang diambil oleh World dan menjawab terlebih dahulu, keduanya bertarung dan hanya bayangan yang bisa dilihat.

Boom!

World mengambil kesempatan dan membuat Roja pindah.

"Ini semua yang kamu punya?"

Setelah World membuat Roja mundur, dia mencibir dan siap untuk lulus ke tingkat kelima dan meninggalkan Neraka Abadi.

Tetapi pada saat ini, wajahnya berubah, Dia tidak tahu kapan, tetapi dia dikelilingi oleh kelopak.

"Senbonzakura Kageyoshi: Gōkei"

Roja berkata dengan suara yang sangat dingin, ketika jutaan kelopak ceri mengelilingi World dengan dingin.

Dengan suara Roja jatuh, bola terbentuk di sekitar World dan tiba-tiba mulai berputar.Tidak ada cara untuk melarikan diri dari serangan ini.

Wouch! Wouch!

Raungan gila world segera terdengar, saat dia menabrak bola dan ingin pergi, tetapi pikirkan berapa banyak kelopak tajam yang membentuk bola dan mereka juga berputar dengan kecepatan tinggi.

Setelah keluar, dia penuh darah, World jatuh ke tanah, setelah berjuang beberapa kali, dia kesulitan mencoba memanjat, dia meraung keras dan ingin terus menyerang Roja.

Namun, Roja hanya mengambil satu langkah ke depan dan melambaikan pedangnya.

Darah memercik dari tubuh World saat ia menabrak tanah.

World Byrnndi ... dikalahkan.

Bentrokan antara keduanya terlalu cepat, dari awal sampai akhir, hanya butuh beberapa napas.Dari serangan pertama World pada Roja akhirnya mengalahkannya ... Beberapa tahanan bahkan tidak bisa bereaksi.

Saat ini, Hampir semua tahanan terperanjat.

World begitu cepat dikalahkan oleh Roja, bahkan jika world baru saja bangun, dan kekuatannya mungkin lebih lemah dari puncaknya, dia dikalahkan oleh Roja masih luar biasa.

Bahkan Domino dan para penjaga tidak percaya bahwa Roja mengalahkan World hanya dalam beberapa saat, ada yang terbuka lebar ketika mereka menatap kosong pada adegan ini.Setelah membunuh World, Roja berdiri di depan lorong.

Roja tidak tinggi, tetapi pada saat ini momentumnya tampak seperti puncak menjulang yang tidak dapat diatasi.

Seluruh tempat terperangkap dalam kesunyian yang aneh.

Roja memenggal kepala world membuat sebagian besar tahanan kehilangan kepercayaan diri.

Meskipun beberapa dari mereka kuat dan dapat bersaing dengan laksamana ketika mereka berada di puncaknya, mereka ditahan di Neraka Abadi selama bertahun-tahun dan kekuatan fisik mereka turun dengan margin yang besar dan itu akan memakan waktu lama untuk mencapai puncak mereka lagi .

God Of Soul SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang