Chapter 57 : Busoshoku Haki

2.1K 156 2
                                    

Setelah sebulan di kamar di dalam lantai dua benteng.

Roja berdiri di sana memegang pedang. Dia melihat dengan penuh konsentrasi pada tubuh pedang sementara pedang itu dikelilingi oleh atmosfer yang aneh.

Suasana aneh ini adalah Busoshoku Haki.

"Busoshoku ... Mengeras!"

Dengan ide, Roja mencoba mengumpulkan semua Haki-nya.

bersenandung!

Haki berkumpul dengan kontrol Roja dan mulai mengembun pada pedang. Tetapi setelah kondensasi sampai batas tertentu dan sedikit warna tinta biru mulai muncul itu langsung runtuh.

"Waktu satu bulan sangat singkat. Berlatih Haki sementara kekuatan saya kurang sedikit dan kendali saya tidak cukup. Jadi saya belum bisa menggunakannya sepenuhnya? "

Roja bergumam dan kemudian mengambil napas dalam-dalam dan melanjutkan latihannya.

Bahkan, Roja sudah bisa menggunakan haki setengah bulan yang lalu. Roja kemudian mulai berlatih mengeluarkan Haki-nya dan pergi ke pedang.

Tapi dia belum bisa membuat Haki mengembun dan terbentuk di Pedang atau di tangannya.Roja juga berlatih Kenbunshoku Haki pada saat yang sama. Dia bisa berlatih lebih cepat dari pada Busoshoku.

Hampir dalam beberapa hari Roja menguasai Kenbunshoku Haki.

Ini membenarkan dugaan Roja.

Dasar dari tipe Haki ini seperti keadaan "Fokus" -nya. Sama seperti ritme segalanya tetapi Anda harus pergi ke arah lain untuk menemukannya.

Saat itu terkesiap tindakan lawan untuk menghindari.

Haki kenbunshoku menangkap semua detail tentang lawan. semakin tinggi tingkat semakin besar ruang lingkup persepsi. Selain itu tidak ada yang lebih kuat.

Sebenarnya ada. Keadaan ini adalah suara dari semua hal.

Keadaan akhir Kenbunshoku Haki ini dikatakan hanya dicapai oleh satu orang yaitu Roger.

Ranah ini membuatnya berkomunikasi dengan segalanya. Baik hidup atau mati. Semuanya tercatat di dunia delapan ratus tahun yang lalu. Itu kosong seratus tahun dalam catatan sejarah. Roger tidak perlu menafsirkan hal-hal dalam poneglyph karena dia langsung tahu kontennya.
(Ed: Sebenarnya Kenbunshoku Haki seperti semacam "firasat" daripada "menangkap semua detail tentang lawan" itu bahkan dapat digunakan untuk melihat masa depan, lihat lebih lanjut tentang ) (Ed: Dan tidak pernah dikatakan itu Roger telah mencapai "keadaan akhir")

Kebanyakan orang akan merasa sulit untuk mencapai level ini dengan latihan. Tingkat wawasan ini hampir merupakan kemampuan lain selain Haki Kenbunshoku.

Z sangat terkejut dengan kecepatan kemajuan Roja.

Awalnya dia bisa mengarahkan Roja ke satu atau dua hal. tapi sekarang Roja tidak membutuhkan petunjuknya lagi.

Saat ini kecepatan latihan Roja membuat Z mati rasa.

Roja hanya perlu beberapa hari untuk mempraktikkan Kenbunshoku Haki, kemudian hanya setengah bulan untuk mempraktikkan Haki Busoshoku yang membuat Z kaget sampai-sampai dia tidak tahu bagaimana berbicara.

Jika Roja datang sekarang dan memberi tahu Z bahwa dia sudah menguasai Busoshoku Haki maka Z tidak akan terkejut sama sekali.

Dia ingin mengajari Roja cara berlatih Haki. Tetapi ketika Roja mulai berlatih Z mendapati bahwa dia tidak perlu mengajarinya apa pun.

Dalam banyak hal Roja bisa melakukannya sendiri dan tempat-tempat lain yang nyaris tidak bisa dilewatinya. Jadi dia tidak perlu instruksi Z lagi.

Untungnya latihan haki membutuhkan pelatihan praktis.

God Of Soul SystemWhere stories live. Discover now