Chapter 68 : Pilihan

2K 156 1
                                    

Departemen intelijen markas besar kelautan sangat sibuk hari ini.

Di dunia baru, ada banyak perompak dengan hadiah 100 juta atau lebih. Tetapi di bagian lain dari garis Grand, tidak ada banyak perompak dengan karunia semacam itu dan mereka umumnya disebut supernova.

Tetapi dunia baru bukanlah tempat yang mudah dijangkau untuk merekrut.

Di sana Anda dapat menemukan Yonko dan banyak perompak yang kuat. Tidak akan ada bajak laut yang lemah. Bahkan jika Anda menemukan satu yang akan menjadi milik kekuatan yang lebih besar. Jadi tindakan kelautan di dunia baru terbatas.

Seseorang dengan hadiah 100 juta tidak bisa ditangkap dengan santai.

Jadi para anggota departemen intelijen perlu memverifikasi dari berbagai sumber bahwa para perompak yang akan ditangkap oleh rekrutmen itu tidak termasuk kelompok perompak yang kuat. Jadi mereka tidak akan menghadapi situasi tanpa harapan dan dapat menyelesaikan ujian mereka, atau semua kesalahan akan ditimpakan pada mereka.

"Ini adalah bajak laut di paruh pertama garis Grand dengan hadiah 100 juta berry dan di atasnya. Dan ini adalah daftar bajak laut di dunia baru. Tingkat bahaya hampir sama. "

Melihat tumpukan informasi di depannya, Yamakaji merenungkan dengan cerutu di mulutnya.Jika seseorang dapat memiliki hadiah 100 juta berry dan di atasnya di paruh pertama Grand Line maka mereka mungkin sangat kuat. Kekuatan mereka sangat luar biasa sehingga mereka disebut supernova.

Di dunia baru, Haki menjadi sesuatu yang bisa digunakan kebanyakan perompak. Karena memasuki dunia baru tanpa Haki adalah bunuh diri.

Dan sekali seseorang menggunakan Haki maka kekuatannya akan meningkat dengan margin yang sangat besar.

Untuk menangkap supernova itu sulit. Dan kadang-kadang bahkan seorang laksamana belakang akan terbunuh. Jika dia beruntung maka dia akan bisa melarikan diri. Dan para perompak di dunia baru sangat berbahaya.

"Saat ini ada Empat bajak laut yang memenuhi syarat ..."

Di paruh pertama Grand Line, ada empat kelompok bajak laut. Dan yang kedua ada sepuluh.Setengah hari kemudian, Yamakaji Sudah memilih target untuk Smoker dan yang lainnya. Satu-satunya yang tersisa adalah Roja.

"Hanya ada dua kelompok bajak laut di paruh pertama Grand Line tetapi kapten keduanya memiliki hadiah 200 juta berry. Dan di dunia baru, ada empat yang tersisa tetapi kapten dari masing-masing kelompok memiliki hadiah 200 juta buah beri juga. "

Roja adalah yang terkuat dari semua rekrut. Jadi Yamakaji akan memilih bajak laut yang mudah dan lebih lemah untuk yang lain. Dan kemudian dia akan menemukan target untuk Roja tetapi Yamakaji menemukan bahwa enam sisanya jauh lebih kuat dari delapan sebelumnya. Mereka sepenuhnya dari level yang berbeda.

Berdiri di sebelah Yamakaji adalah seorang penasihat. Matanya berkedip ketika dia mencibir dan berkata, "Mari kita letakkan kelompok bajak laut ini dengan hadiah 196 juta buah beri sebagai target untuknya."

Penasihat ini adalah yang terluka dalam tes pertama setelah Roja meninju mesin.

Ini sepenuhnya salahnya karena itu, Sebulan gaji dikurangi. Jadi dia merasa tertekan dan memindahkan keluhan ini ke Roja dan berusaha memberinya masalah.

Tetapi ketika dia menyelidiki, Dia menemukan bahwa Roja adalah keponakan GARP.GARP tidak tersentuh.

Meskipun dia tidak bisa melakukan apa pun pada Roja secara langsung, dia bisa memainkan sedikit trik sehingga bajak laut yang lemah lainnya tidak akan ditunjukkan kepada Yamakaji.

God Of Soul SystemWhere stories live. Discover now