Chapter 85 : Keputusan

2.1K 156 11
                                    

Kali ini, Tidak hanya Yamakaji berbicara, bahkan para laksamana sekitar mulai berbicara.

"Sebagai wakil laksamana, bahkan jika kekuatannya cukup tetapi dia masih terlalu muda."

"Tidak, Kekuatan adalah yang penting ketika menghadapi bajak laut, usianya tidak ada hubungannya dengan itu. Karena Roja bisa menang melawan Momonga maka dia lebih dari cukup untuk menjadi wakil laksamana. "

Pendapat mereka berbeda.

Promosi khusus itu bukan masalah sepele untuk kantor pusat. Bahkan Sengoku tidak bisa memutuskan dengan mudah.

Meskipun dalam cerita aslinya, Fujitora dan Ryokugyu memang menerima promosi khusus untuk langsung mencapai pangkat laksamana. Tetapi saat itu kantor pusat kosong, Mereka membutuhkan orang-orang yang kuat untuk mengisi peran-peran penting itu.

Tapi sekarang posisi itu sudah penuh. Dan ada banyak wakil laksamana juga.

"Karena dia memecahkan rekor dan mencetak tiga sempurna, Mungkin kamu bisa memberinya kesempatan" Z yang berdiri di sampingnya tiba-tiba berkata.

Kata-kata Z lebih berat daripada siapa pun di sini.

Meskipun GARP tidak berbicara, Sengoku sudah tahu bahwa dia ingin keponakannya secara langsung memiliki peringkat penting di Marinir.

Mempertimbangkan keduanya, Sengoku secara bertahap memutuskan.

Pada saat yang sama, Di sisi lain dari Sengoku, sebuah suara rendah berlalu.

"Tidak."

Ini adalah orang yang tidak berbicara dari awal hingga akhir tahap ketiga, laksamana laut Akainu.(Tl: Setiap kali aku semakin membencinya ... Wtf, apa yg salah dengan orang ini.)

Akainu memandang Roja lalu mengarahkan pandangannya pada Sengoku, Dengan nada rendah ia berkata, "Posisi wakil laksamana bukanlah masalah yang sepele, Ini bukan posisi yang mudah untuk diberikan. Laksamana armada tidak mungkin melupakan kasus Dragon, kan? "

Ketika Akainu menyebut-nyebut Dragon, suasana di ruangan itu berubah menjadi berat. Jelas, ini bukan topik yang baik untuk disebutkan sekarang. Di sisi lain, GARP tersenyum kaku sementara ekspresinya tenggelam.

Monkey.D.Dragon, dia adalah putra GARP dan sepupu Roja. Sekarang dia adalah penjahat yang paling dicari dan orang pertama yang ingin menggulingkan pemerintah.

Karena GARP adalah pahlawan Marinir, pemerintah mengeluarkan perintah tegas untuk tidak mengungkapkan informasi ini kepada siapa pun. Bahkan di Marinir, hanya para perwira tinggi yang akan mengetahui hal ini.

Tapi Roja tahu tentang masalah ini karena keponakannya yang GARP dan juga dia adalah pusat dari masalah ini sekarang.

Sengoku terdiam untuk sementara waktu.

Semua orang yang hadir memandang GARP dan Akainu. Beberapa orang tidak bisa menahan ludah mereka, di antara dua dewa, Lebih baik diam saja.

"Kalau begitu ... maka aku memberikan Roja pangkat laksamana belakang."

Sengoku setelah diam beberapa saat menolak idenya sendiri. meskipun dia mengurangi peringkatnya satu per satu, Tapi dia memberikan peringkat ini pada Akainu, Kisaru dan Aokiji sebelumnya, jadi tidak ada masalah.

"Laksamana Muda?"

Akainu mendengar Sengoku dan mengerutkan kening. Dalam pandangannya, Roja adalah faktor yang tidak stabil. Jika dia melakukan sesuatu yang salah dia akan menyebabkan Marinir menjadi bencana besar.

God Of Soul SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang