Bab 2

20.3K 2.8K 51
                                    

Kata orang move on itu gampang. Emang sih gampang, tapi rumit. Rumit kalau ternyata kita sama-sama masih berharap, sama-sama masih saling cinta, sama-sama masih pingin bareng. Menjauh pun rasanya percuma. Bahkan waktu jari manis gue sudah terpasang benda berwarna silver.

"Rin." Gue menoleh ke arah pintu kamar. "Apa kak?"

"Ada Doyoung di bawah."

Gue mendengus berat mendengarnya, sementara itu kak Taeyong duduk di ujung kasur.

"Dek, lo kan udah tunangan sama Mingyu lebih baik lo tinggalin Doyoung sekarang. Kalo sampe Mingyu tau lo masih berhubungan segitu dekatnya sama Doyoung dia pasti kecewa banget."

"Gue juga pinginnya gitu kak, tapi kenapa rasanya susah banget?"

"Lo sayang nggak sih sama Mingyu?"

"Ya sayang kak, kalo nggak ngapain gue terima lamarannya?"

Gue liat kak Taeyong yang juga mendengus. "Yaudah itu keputusan lo, jangan sampe salah pilih." Kak Taeyong ngelus punggung gue tulus. "Udah sana temuin dulu."

Gue ngangguk dan akhirnya turun kebawah. Fyi, gue udah mau skripsi dan gue cuma tinggal berdua sama Kak Taeyong sekarang. Mami sama Papi pindah ke rumah Omma.

Gue turun ke bawah buat nemuin kak Doyoung. Gue juga mau putusin sebuah keputusan buat gue sama kak Doyoung. Nggak bisa begini terus sama kak Doyoung, gue nggak mau bikin sakit hati Mingyu yang jelas-jelas tunangan gue.

Tapi, belum sampai gue di tangga terakhir, mata gue udah dibuat kaget dengan pemandangan dua orang yang duduk di sopa. Bukan, itu bukan kak Doyoung sama kak Taeyong. Itu Mingyu sama kak Doyoung.

Dua laki-laki yang buat gue tidur nggak nyenyak. Dua laki-laki yang buat gue sering melamun. Sekarang duduk disana tanpa suara dan tanpa ekspresi. Ya Tuhan, cobaan apa lagi ini?

****

Halo... Aku lanjut vol 2 disini ya...

Lanjut nggak?

Perfect | Kim Doyoung ✓ [Sudah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang