Info Revisi!

6.6K 388 48
                                    

Haii haii....

Thank you banget buat kalian yang udah sempatin baca cerita ini. Aku banyak-banyak terimakasih dan bener-bener beruntung banget bisa ketemu sama kalian dan nyapa lewat karya aku ini.

Sebelumnya, aku udah ada target buat cerita ini kedepannya. Tergetnya insyaallah akan di realisasikan Agustus. Apa itu? Ada pokoknya tunggu aja hehehe

Karena Alhamdulillah cerita ini udah nembus 800k+ readers, yang artinya mendekati 1M aku bakal buat revisi dari cerita ini.

Nggak akan diubah alurnya, hanya beberapa dialog dan sentence yang bakal aku perbaiki. Istilahnya memperbaiki tata cara penyampaian dan juga bahasa yang sebelumnya maybe it's all massy.

Untuk waktunya, kapan mau mulai revisi aku masih belum pasti. Karena ngeliat kondisi dan juga antusias kalian masih banyak banget. Padahal cerita ini udah lumayan lama ending hihi but it's okey, i love ur respon guys.

Selanjutnya, aku bakal fokus untuk ke cerita Little Thing (cerita anaknya Doyoung sama Taerin) jadi maybe proses revisi cerita ini akan sedikit lebih lama dan panjang.

Sebenarnya aku punya beberapa opsion di plan aku.

Pertama, aku mau revisi cerita ini (revisi ; bahasa, latar, penulisan, dan sedikit penambahan part)

Kedua, aku mau cerita ini tetap apa adanya seperti sekarang. TETAPI, saat cerita ini tembus 1M aku bakal buat versi lebih rapih (perubahan alur, tokoh, latar, bahasa, dll) dan bakal aku kirim ke penerbit. Artinya... Yah, kalian tau sendiri hehehe

Tapi sekali lagi, aku nggak bakal buru-buru buat yang opsion kedua. Kenapa? Karena jujur aku banyak kendala. Tahun ini aku udah kelas 12 dan aku harus banyak mikirin buat hal-hal yang bakal aku lakuin setelah lulus.

Aku berencana juga buat kuliah, tapi lebih nyaman kerja. Jadi aku pikir, aku bakal lebih banyak hiatus untuk tahun ini dan sampai aku lulus. Setidaknya sampai selesai semua ujian. Karena, jujur banyak banget hal di real life yang harus di pertimbangkan.

Selain itu, aku juga masih mau memperbaiki cara aku menyampaikan ide-ide aku lewat tulisan. Jadi aku masih perlu belajar untuk bisa mengerti dan paham tentang penyampaian yang baik dan benar untuk penerbitan.

Ya, i wish plan ini bisa terwujud dan kalian bisa ngingat terus karya aku. Selain itu, aku juga berharap aku bisa terus ngasih yang terbaik buat kalian lewat karya-karya aku yang lain dan terus melakukan perbaikan dalam setiap karyanya.

Terimakasih buat kalian semua. Terimakasih dukungannya. Terimakasih komennya yang bikin mood banget. Terimakasih apresiasinya.

Dan sampai jumpa 😘

Shereen 🌻

Btw yang mau follow ig aku bisa ya shereen_grldyn jangan lupa hihi 💕

Btw yang mau follow ig aku bisa ya shereen_grldyn jangan lupa hihi 💕

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Aku kasih hadiah roti nih biar kenyang :)

Perfect | Kim Doyoung ✓ [Sudah Terbit]Where stories live. Discover now