Part 7

24.5K 3.1K 793
                                    








Mata Mark melebar saat melihat Jaehyun masuk kedalam mobilnya. Rasa kesal muncul dalam diri Mark saat menyadari jika dia tidak mungkin bisa mengejar Jaehyun. Jarak dia berdiri dengan mobil Jaehyun sangat jauh. Percuma Mark berteriak, Jaehyun juga tidak akan mendengar.

"Sial."

Mark menendang rumput asal, tidak tau harus melampiaskan rasa kesalnya pada siapa. Percuma saja dia dekat dengan Jaehyun jika saja dia tidak bisa menjadikan Jaehyun sebagai ayahnya. Mark terlalu menyayangi Jaehyun hingga dia ingin memperkenalkan Jaehyun dengan Mamanya. Tapi jika Jaehyun sudah memiliki orang lain, apa yang Mark bisa lakukan.

"Aku harus mencari tau orang itu." Mark sedikit berfikir, "Tapi bagaimana caranya. Apa aku harus mempertemukan Mama dengan Om Jaehyun dulu baru aku mencari tau. Aku yakin Om Jaehyun tidak akan menolak pesona Mama."

Menjambak rambutnya frustasi Mark terlihat seperti orang gila, "Tapi bagaimana dengan Jeno. Dia tidak akan mudah setuju dengan ideku. Dia terlalu memilih Om Jonghyun dan Mingyu."

Berjalan asal, Mark kini terdiam,

"Untuk apa Mama ke Taman ini, apa dia pergi dengan Om Jonghyun, atau dengan Om Mingyu. Ah terserah Mama lah. Nanti saja aku tanya."

Saat hendak berbalik Mark terkejut, bahkan dia berteriak pada orang yang tidak sengaja mengagetkannya

"Yak, kenapa kamu selalu mengangguku sih" ucap Mark begitu keras

Bahkan Jeno yang baru datang mengerutkan keningnya saat tau Jaemin di bentak oleh Mark. Begitu juga dengan Jungwoo, dia terlalu terkejut dengan Mark yang bisa sekasar ini pada orang lain.

"Kenapa kakak berteriak padanya?" suara Jeno tak kalah tinggi

Mark mengatur napasnya, tidak mungkin dia kembali membentak Jeno.

"Untuk apa kalian kesini?"

"Kenapa kamu marah-marah, ada yang menganggumu?" tanya Jungwoo lembut.

Sikap Jungwoo yang begitu lembut tak luput dari penglihatan Lucas dan juga Jaemin. Lucas menatap iri dengan Jungwoo yang selalu saja baik pada Mark, sedangkan Jaemin; entah apa yang dia pikirkan saat ini.

"Kak Jungwoo pulang dengan Lucas ya, aku ada urusan."

"Kamu mau kemana?" tanya Jungwoo

"Pergi mencari kak Seola"

Jungwoo dan Jeno hanya bisa menganga saling menatap mendengar jawaban Mark. Tidak terlalu percaya dengan jawaban Mark. Karena demi apapun Seola dan Mark adalah tipe orang yang berbeda. Dan mereka tidak pernah akur. Ya sebenarnya sama seperti Jeno dan Jungwoo.

"Kak Mark bercanda? Kak Mark ingin beradu apa dengan Kak Seola?" tanya Jeno

"Hanya ada urusan kecil, pulang jangan terlalu malam. Oke"

Jeno hanya bisa diam saat Mark mengacak rambutnya dan pergi begitu saja. Bahkan Mark tidak meminta maaf pada Jaemin yang tadi sempat dia bentak.

Mata Jeno melirik Jaemin yang menunduk, "Maafkan Kak Mark ya, dia mungkin tidak sengaja membentakmu"

"Tidak apa-apa, aku yang salah juga"

~~

"Kita mau kemana?" tanya Taeyong

Saat ini dia sedang duduk manis di samping Jaehyun yang menyetir pelan di sampingnya. Setelah menyuruh karyawannya untuk mengambil mobilnya di taman. Taeyong kini hanya mengikuti apa yang di katakan Jaehyun.

New Father (End) {Book 1}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang