Radio Letter 💕

5.7K 446 261
                                    


"Hai kalian, selamat siang seperti biasa hari ini selama lima belas menit saya, Kim Junkyu akan menemani waktu istirahat kalian. Tidak lama tapi cukup untuk mengisi kejenuhan saat makan siang bukan?"

Suara merdu Junkyu terdengar di semua sudut sekolah termasuk kantin. Beberapa orang yang sedang mengantri makan langsung tersenyum saat mendengar suara Junkyu mengalun di telinga mereka.

"Gue rela deh di sekolah 24 jam asal dengerin suara Kak Junkyu terus." Ujar salah satu diantara mereka.

"Iya gue aja, adem banget berasa lagi Puncak." Ujar seseorang lainnya.

"Ya, seperti biasa, saya akan membacakan lima pesan pertama yang dikirim ke akun line official klub radio dan akan memutar satu lagu yang dikirim oleh pengirim kelima. Ayo jadi yang ingin pesannya dibacakan bisa mengirim pesannya sekarang, jangan lupa formatnya ya guys!"

Hampir semua orang kini tengah mengetikkan pesan dan berharap pesan mereka dibacakan oleh pemuda manis yang sedang siaran itu. Terkadang isi pesan mereka hanya pesan biasa, pesan agamis, pesan mengingatkan, pesan untuk teman atau pacar, pesan untuk yang akan membacakan pesan mereka bahkan pesan kode untuk gebetan juga ada.

"Oke pesan pertama adalah dari seseorang yang sempurna dengan suara sexy, wajah tampan dan tampang mempesona untuk seseorang bergelar  Millenium. Hahaha ini kayaknya udah pada tahu ya siapa yang ngirim? Isi pesannya 'kenapa engkau begitu sempurna laksana bakso yang sedang dimakan oleh diri ini? I love you Rae ' HAHAHAHA gak nyambung kali aduh mas-mas yang ngirim mending makan dulu deh itu baksonya biar ga korslet otaknya ckckck."

"KAZAMA GOBLOG WKWKKW LU JAKA SEMBUNG MAKAN GOLOK BANGET ANJIR HAHAHAHA!"
Teriak seseorang yang ganteng bernama Midam.

Oknum bernama Noa Kazama hanya tersenyum sambil mengunyah makanannya. Sedangkan seorang pemuda yang disebelahnya hanya menunduk malu sambil berbisik,

"Noaah kenapa ngirim pesan gitu ih kan aku malu..."

Noa memandang pemuda itu. "Rae tercinta, kenapa harus malu? Itu harus aa lakukan supaya orang-orang tahu kalau kamu itu punyanya aa."

Geplak.

Sebuah tempe goreng melayang ke kepala Noa. Sang pelaku kini menatapnya antara ingin tertawa tapi ingin muntah.

"Geli anjir Noa Hyung!" seru Haruto–si pelaku pelemparan tempe.

"Ssstt sesama impor jepang jangan berantem lu pada" - Mashiho

"Sekarang sudah pesan keempat saja nih. Pesan ini dikirim oleh kembaran lady gaga untuk mas imam pacarnya yang soleh. Kalian pasti bisa nebak lagi kan? Hahaha aduh ada-ada aja sih ini, oke isi pesannya adalah 'mas imam sayang, bolehin aku nonton konser lady gaga ya sekali aja dong please, udah gitu janji deh solat 5 waktu berjamaah asal diimamin sama mas imam' gitu katanya. Solat kok gara-gara boleh nonton konser lady gaga, ga boleh gitu ya kawan-kawan..."

"JUNKYU SOK SUCI LO ANJIR!" seru pemuda sambil menghentak-hentakkan kakinya kesal.

"Lagian si Byounggon kok bisa sih kecantol sama trio macan kayak si Hyunsuk? Bagusnya dari mana coba." celetuk seseorang.

Hyunsuk berdiri karena marah. "KALO NGOMONG DEPAN GUE SINI, BARU BERANI NGOMONG DIBELAKANG AJA UDAH SOK NGERASA LEBIH BAIK DARI GUE, PENGECUT!"

Byounggon yang berada di sebelahnya langsung menarik tangan Hyunsuk agar Hyunsuk duduk.

"Udah dong sayang, marah-marah mulu ih nanti darah tinggi loh kamu." Ujarnya sambil menyuapi Hyunsuk dengan masakannya dari rumah. Hyunsuk memakannya masih dengan perasaan kesal.

ʙʀᴇᴇᴢʏ [ʜᴀʀᴜᴋʏᴜ]Where stories live. Discover now