Lucifer 🚫

6.9K 444 58
                                    

Suara dentuman musik yang di mainkan apik oleh
disc jockey diatas 'singgasana' khusus yang berada tepat di depan dance floor, semakin memanaskan suasana. Di kerumuni ratusan manusia yang hanyut dalam lekuk tubuh satu sama lain, menari mengikuti irama lagu yang membuat siapa saja tergoda untuk sekedar menggoyangkan pinggul.

Malam hari di Buterfly Kiss sangatlah menggoda dan sarat akan kenikmatan duniawi. Club Bar yang sangat tersohor di Seoul, hanya orang-orang berduit dan berkantong tebal yang dapat masuk. Tak peduli kau anak di bawah umur, atau janda, bahkan Kakek-kakek, atapun homoseksual. Asalkan berkantong tebal dan tak terindikasi sebagai pembuat onar, kau akan di perbolehkan masuk dengan member id khusus.

Semua golongan tumpah ruah di dalam club . Mulai dari kepala gangster, ketua mafia, Direktur perusahaan, sampai artis papan atas. Mereka semua sibuk dalam Dunia mereka di temani berbotol-botol minuman mahal, serta para wanita yang berpakaian minim, yang tidak akan keberatan di gerayangi jika kau memberikan uang tips sebagai imbalannya.

Club Bar seperti ini memang pusat dari berbagai dosa yang membutakan. Jangan heran melihat siapa saja dapat bercumbu di tempat yang terbuka, dan mereka tak segan untuk berpindah tempat ke kamar yang di sediakan oleh pengelola bar jika kegiatan kalian telah menjerumus pada sebuah hasrat tak terbendung.

Diantara alunan musik yang memekakan telinga, hampir semua orang berlomba untuk menjadi yang lebih hot di dance floor. Dengan tubuh bermandikan peluh, aroma alkohol yang menguar dari tiap mulut, tangan-tangan nakal yang hinggap kesana-kemari, tatapan-tatapan liar yang menelanjangi siapapun yang menarik perhatian. Semua itu adalah pemandangan biasa di dalam night club .

Siapa saja akan hanyut di dalamnya, terjebak di dalam untaian dosa yang tak berujung, mengalir hanyut di dalam lautan manusia dengan segala hasrat. Jika melihat bagaimana orang-orang itu menari saat ini, sangat liar dan membangkitkan gairah. Bahkan seorang disc jockey pun tak luput dari godaan para pengunjung club. Terlebih jika DJ adalah orang yang menarik, tampan atau cantik, maka para pengunjung tak segan untuk mendekati sang DJ, jika beruntung akan mendapatkan nomor ponsel sang DJ, kalau sedang tidak beruntung hanya bisa mengirimkan segelas minuman atas nama 'mengagumi'. Dan tak banyak DJ yang bekerja di Buterfly Kiss yang mudah di dekati pengunjung, termasuk DJ dadakan malam ini yang terpaksa menggantikan DJ yang seharusnya manggung.
DJ ini masih muda, namun permainannya cukup menarik perhatian pengunjung club . Terlebih sosoknya yang tinggi semampai, dengan surai hitam yang bercahaya di bawah lampu sorot yang berkerlap-kerlip warna-warni, menyamarkan wajah manisnya yang asli dari Negri Ginseng. Selagi tangan kanannya memegangi headphone yang menempel pada sebelah telinganya, tangan kirinya sibuk dengan berbagai tombol.

Di temani seorang pria berwajah cantik di sampingnya, mereka berdua ikut menari diatas singgasana sang DJ. Sesekali berteriak dengan
micophone yang telah di sediakan disana, menambah meriah suasana yang tercipta. Terlebih, suara sengau manja sang DJ yang membuat banyak orang memperhatikan sosoknya lebih teliti, dan menyorakinya.

Tak ada yang tahu siapa DJ muda berwajah manis itu. Yang pengunjung tahu seharusnya bukan pria muda bersurai hitam itu yang tampil malam ini, namun karena permainannya tidak mengecewakan, maka mereka tak peduli asal si DJ muda mampu menggoyang seisi night club .

Bahkan ruangan VIP khusus yang berada di lantai 2 bangunan Buterfly Kiss. Ruangan yang berdinding kaca tebal, dan hanya penghuni ruangan yang dapat melihat keluar, pada lautan manusia di dance floor dan sang DJ yang tengah beraksi saat ini. Dari ruangan inilah para penghuni dapat dengan leluasa megintai gerak-gerik siapa saja. Dan rata-rata yang menghuni VIP Room adalah mereka yang berkuasa.

Seperti pria bersurai pirang gelap dengan stelan serba hitam yang menegaskan keangkuhan dan ketampanan mutlaknya yang tak tertandingi. Pria tampan yang saat ini di kelilingi 5 wanita sekaligus, yang duduk di sisi kanan-kirinya, tak lagi memiliki daya untuk tetap terjaga setelah 'bertugas' melayani sang pria dengan wajah dingin yang duduk tenang dengan kaki kanan menyilang diatas kaki kirinya.

ʙʀᴇᴇᴢʏ [ʜᴀʀᴜᴋʏᴜ]Where stories live. Discover now