• pet names

2.2K 327 13
                                    

Setelah jadian sama Dera, ngga banyak yang berubah dari kami. Selain intensitas ketemu di sela kelas yang semakin sering, atau makan di luar sepulang kuliah kalau lagi ngga sibuk. Sekarang aku selalu menggunakan aku dan kamu saat berbicara dengannya. Biar lebih romantis. Walaupun ngga ada bedanya juga karena ya obrolan kita masih gitu gitu saja.

Oh, dia sekarang ngga lupa kirim pesan setiap pagi dan sebelum mau tidur. Mungkin karena sekarang masih hangat-hangatnya. Aku berani jamin di bulan bulan berikutnya juga kita akan kembali seperti dulu.

Aku masih ingat awal mula kami kenal adalah sebelum ujian tengah semester dan sekarang kami sudah berpacaran tepat sebelum ujian akhir semester. Dalam waktu yang cukup singkat itu aku sudah cukup mengenal seorang Samudera Arkana, begitu anggapan awalku.

Aku tahu dia memelihara kucing, suka bermain drum, anak tunggal di keluarganya, aku bahkan tahu rumahnya dan sudah bertemu Ucing. Tidak lupa hobinya yang suka main game. Seperangkat PC yang waktu itu aku lihat ada di kamarnya kini sudah dibawa ke apartemen.

Aku juga sudah mengenal nama-nama anak EnamHari lainnya. Ada Kak Jeffrey dan Kak Surya yang memainkan gitar, Kak Brian yang memainkan bass, dan Kak Wira yang memainkan keyboard. Waktu awal awal aku ketemu anak EnamHari lainnya, aku masih ingat mereka heboh saat melihat Dera membawaku ke meja mereka. Aku memang sudah sering makan di kantin bareng Dera sebelumnya, tapi ngga pernah bareng sama anak-anak EnamHari.

Aku masih ingat reaksi kak Jeffrey yang lumayan heboh.

"Ini dia yang bikin si bontot sampai minta undur latihan! Untung aja ya akhirnya jadi!"

Aku langsung mendelik ke arah Dera dan dia hanya meringis sambil mengusap bagian belakang kepalanya.

Setelah itu aku jadi sering bertemu Kak Brian dan Kak Wira yang memang satu apartemen dengan Dera. Tadinya Kak Jef yang tinggal di situ, tapi setelah dia lulus jadi Dera yang menempati kamarnya. Kak Jef dan Kak Surya masih suka menginap di sana sih, kalau habis main.

Aku sudah cukup akrab dengan Kak Wira yang memang menempel terus dengan Dera. Mungkin juga karena dia hanya satu tingkat di atas kami. Aku juga sudah sering ngobrol dengan Kak Brian yang ramah dan supel banget. Kalau sama Kak Jef atau Kak Surya aku biasanya hanya bertukar sapa saja. Aku masih segan untuk bercanda dengan mereka padahal mereka ngga galak.

Kok jadi ngomongin mereka.

Ya pokoknya sekarang aku masih berusaha mencari tahu lebih jauh mengenai seorang Samudera. Seperti namanya, Samudera benar seperti Lautan. Sangat luas dan banyak hal belum aku ketahui. Setelah aku mengenalnya aku baru sadar ada banyak hal yang tidak aku tahu dari dia. Setiap hari kayaknya ada saja hal baru yang kupelajari.

Seperti ia lebih memilih Cola daripada Pepsi (yang kemudian dilanjut dengan debat tidak penting karena aku tim Pepsi), atau ia yang sering cerita kangen masakan ibun yang enak banget, atau tentang ayahnya yang sering ke luar kota.

Dera juga sekarang jarang memanggilku Nora, paling-paling hanya Ra saja. Sekarang dia lebih sering memanggilku dengan kamu. Singkat, padat, dan jelas. Kadang-kadang dia malah menambahkan panggilan baru selain tuan puteri, bisa Ele, atau baginda ratu. Sedangkan aku masih tetap memanggilnya dengan Dera, Der, atau Samudera. Atau bos. Bosku.

Seperti sekarang, aku baru saja mengirim pesan kepada pacarku karena aku bosan di rumah. Iya saat ini sudah memasuki liburan semester ganjil. Kegiatan sehari-hariku adalah nonton drama, nonton youtube, atau ngobrol dengan Dera. Kalau ngga malas biasanya aku pergi keluar sendiri untuk jajan-jajan. Kalau malas ya paling aku pesan makan ke rumah.

LINE

Eleanora

samuderanya aku

Hello, Hi.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang