Berubah karena jalang!

12.1K 580 5
                                    

Tap.. tap.. tap..

Suara ketukan sepatu terdengar begitu nyaring di dalam mansion keluarga kenziano saat dominick tiba di dalam dan langsung menuju lantai 2 dimana kamar alland kekasihnya itu berada.

Pintu kamar terbuka dan mata dominick beralih pada tubuh alland yang tanpa busana dan hanya handuk yang mengikat di pinggangnya yang sedang menatap ke luar mansion.

"Alland" Sapa dominick membuat si empunya menoleh ke arahnya dan tersenyum.

"Hai honey" Jawab alland lalu berjalan mendekati dominick.

Alland menyentuh bahu dominick dengan pelahan dan tersenyum.

"Akhirnya kau datang juga ke sini" Ucap alland kembali.

Dominick tidak bergeming dan hanya menatap kekasihnya itu.

"Kau tau dom aku sangat merindukanmu, sudah 3 bulan setelah kau menikahi jalang itu kau mengacuhkan ku, membiarkan ku tidur sendiri semalaman" Ucap alland kembali dengan termenung.

"Tapi saat ini aku sangat menginginkanmu ada di sini seharian penuh" alland langsung mendekatkan diri untuk menyentuh dominick.

Tetapi aksinya di dahului oleh dominick yang mencekal pergelangan tangan kekal alland.

"Alland maaf aku tidak bisa" Jawab dominick membuat dahi alland bergelombang.

"Why?" tanya alland.

"Hanna berada di rumah sakit, aku tidak bisa meninggalkannya selama ini" alland berdecak kesal mendnegar jawaban dominick.

"Ck.. di rumah sakitkan ada banyak pengawal mu yang setia menjaganya, lalu kenapa kau mencapekan diri untuk terus berada di sana" Cibir alland.

"Aku tidak mempercayainya, kau tahukan beberapa jam lalu hanna di celakakan orang lain dan hampir saja bayiku kehilangan nyawanya, aku tidak ingin hal itu terjadi lagi" Alland memutar bola matanya.

"Lalu kau takut? dom walaupun bayi itu lenyap kau masih ada aku di sini, aku yakin pria tua itu juga menyetujuinya jika kita menikah dan mengasuh bayi di panti asuhan" saran alland.

Dominick menggeleng-gelengkan kepalanya "Tidak semudah itu alland, kau tahu sekali permintaan pria tua itu apa maka kita tidak bisa ceroboh bertindak lain" Jelas dominick.

"Lalu mau mu apa, kau meninggalkan ku sendirian disini, membiarkan ku rindu terhadapmu?" Melas alland menatap kekasihnya itu.

"Tidak, aku tidak meninggalkan mu sendiri. tapi maaf alland, aku tidak bisa berada di sisi mu sekarang, dan mungkin kita jarang ketemu" Jawab dominick.

Alland melebarkan bola matanya "Pasti semua ini gara-gara jalang itukan, kau melupakan kekasihmu yang setia disaat kau buruk hingga sekarang hanya karena wanita murahan itu! Kau tidak pantes mendapatkan anak dari dia dom, aku tidak rela bila anak itu lahir!!" dominick terkejut atas teriakkan allando.

"Kenapa kau seperti ini, dulu kau menyetujui ku berhubungan dengan hanna tapi sekarang ____" jeda dominick.

"sekarang aku berubah pikiran, aku membenci gadis jalang itu sampai kapanpun jika perlu sampai bayi itu lenyap di muka bumi ini dan tidak akan terlahir!" bentak alland menimbulkan amarah dominick keluar.

"Alland!! Aku tidak suka kau merusak hidup hanna atau bayiku, kau kekasihku kau hanya berurusan dengan ku tidak dengan hanna atau calon bayiku nanti!" Tegas dominick.

"Aku mencintaimu dom, aku tidak suka kau terus berpihak dengannya di banding kekasih mu ini" Jawab alland.

"Aku juga mencintaimu alland, aku mengerti.. aku masih menganggapmu kekasihku sekarang, jadi aku mohon jangan jadikan hanna sebagai alasan kita berantem" Perkataan dominick bukannya menenangkan hatinya tapi semakin membuat alland benci.

Possessive Billionaire [temnyye dni]✔- ENDWhere stories live. Discover now